Yamaha XMAX 250 Paling Sering Dilirik di IMOS 2016

IR - Kakak dari Yamaha N-Max yakni Yamaha XMAX 250 akhirnya keluar di ajang Indonesia Motorcycles Show 2016. Hari pertama pembukaan IMOS 2016 (2/11) Yamaha mengejutkan pengunjung dan banyak wartawan dengan mengeluarkan dan memperkenalkan beberapa produk MAXXI (Matic Besar) ke pasar. Dan Yamaha XMAX 250 adalah versi downspek dari XMAX yang saat ini keluar di pasaran eropa. Dengan turun CC sebesar 50cc dari 300 cc ke 250 cc dianggap cukup memenuhi selera pasar matic besar di Indonesia.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

NMax dan R25 jadi Primadona Export Yamaha

IR- Yamaha NMax dan Yamaha R25 memang lagi naik daun di Indonesia. Selain naik daun kedua motor inipun jadi tumpuan primadona Yamaha Indonesia untuk dieksport ke luar negeri. Terhitung ada kenaikan jumlah eksport dari motor Yamaha dari Januari 2015 sampai 2016. Ada 15.479 unit moto yang dijual keluar, hal ini menorehkan peningkatan 86% selama setahun tercatat.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

City Touring Fino Owner Indonesia, Membagi Bagikan Brosur

IR - Fino Owners Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya. Klub dari Yamaha Fino ini kembali ke jalanan pada hari sabtu tanggal 6 Februari melalui kegiatan city touringnya. Bekerjasama dengan Yamaha Flagship shop Jakarta, sebanyak 20 anggota klub matik termodis ini cukup menarik perhatian publik karena mereka memajang 1 motor New Fino 125 Blue Core di atas mobil pick up dan berjalan rapih mengelilingi jalanan ibukota. 

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Shock Depan dan Lampu Depan Xabre Jadi Incaran

IR – Motornya saja belum resmi turun di jalanan, namun beberapa bengkel modifikasi sudah mengincar shock depan dan lampu depan bawaan Yamaha Xabre. Tampilan shock depan yang ciamik ditambah bentuknya yang sudah “up side down” dengan diameter 37 mm jadi incaran pastinya. Dibalut dengan warna emas menjadikan shock ini tampak seperti bawaan moge, dan premium.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Angin Segar Acuan Modifikasi Yamaha Aerox 125 LC

IR – Apa aliran modifikasi anda? Jikalau aliran yang jadi kiblat adalah MotoGp berarti foto berikut ini bisa dijadikan patokan untuk bahan acuan anda.

Pertama adalah Konsep Livery dari Team Movistar Yamaha MotoGP, yang identik dengan biru racingnya ditambah ornament logo Movistar yang terlihat membalut sisi samping dengan Logo M besar berwarna hijau. Dengan warna putih menjadi warna minor mejadi lebih minimalis dipandang.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Tiga Kata untuk Yamaha Aerox 125 LC, Balap, Performa dan Lincah

IR – Mungkin kata inilah yang yang dapat disematkan ke Yamaha Aerox 125 LC. Karena memang motor ini mempunyai performa terbaik di kelasnya dimana didukung dengan kapasitas mesin 125cc Liquid Cooled yang membuat suhu mesin lebih stabil. Di bagian mesin berteknologi forged piston yang memang diketahui merupakan teknologo MotoGP.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Bro Thama Siap Pimpin YRFI Lampung dengan Semangat

IR - Acara pembentukan sekaligus pemilihan ketua dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Lampung berlangsung sangat bersemangat, hal ini dikarenakan calon ketua yang diusung ada  6 orang yang diusung dari berbagai club yang masing masing mempunyai massa simpatisan yang cukup banyak.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Kado Terbaik Dari Rey, Podium Puncak di Okayama Endurance Race

IR - Rey Ratukore, pebalap asal Kupang, Nusa Tenggara Timur memberikan kado terbaik untuk Indonesia di Okayama Endurance Race diatas Yamaha YZF-R25 pada 16 Agustus 2015. Pebalap Indonesia ini berhasil menduduki posisi pertama setelah bersaing dengan 13 team lainnya.

Penulis

Mohammad

Jelang YCR Seri 4 (Tasik), Layout Sirkuit Diatas Gunung

IR – Helatan Yamaha Cup Race (YCR) Seri 4, berlangsung di Sirkuit Gunung Peusar, Tasik, Jawa Barat pada 24-26 Juli 2015. Balap ini berlangsung diatas sirkuit permanen sepanjang 1200 meter dengan lebar rata-rata 6-8 meter.

Sirkuit Gunung Peusar ini memiliki enak tikungan kanan dan lima tikungan kiri. Dengan trek lurus sekitar 200 meter.

Penulis

Mohammad

Mudik Bareng Yamaha, 1250 Pemudik Sudah di Berangkatkan

IR – Start dari pabrik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), sebanyak 1250 pemudik resmi diberangkatkan dengan 25 bus yang telah disediakan Yamaha. Pelepasannya berlangsung pada 11 Juli 2015 dipimpin langsung oleh Dyonisius Beti selaku Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Penulis

Mohammad

Pages

Scroll to Top