YACR 2014, Rheza Dhanica Bikin Bangga Indonesia

IR – Rheza Dhanica menorehkan prestasi yang membanggakan di event Yamaha Asean Cup Race (YACR) 2014 di Sentul International Circuit, pada 6-7 Desember 2014 lalu. Rheza menjadi pebalap dengan point terbanyak di kelas ST 150. Poin itu adalah hasil kemenangan di race 1 yang finis di posisi pertama dan race dua di posisi ke-empat.

Penulis

Mohammad

YACR 2014, Ban IRC Layani Peserta Yamaha Asean Cup Race 2014

IR – Pabrikan Ban IRC menjadi penyuplai ban resmi pada Yamaha Asean Cup Race (YACR) 2014 yang digelar di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jawa barat pada 6-7 Desember 2014. IRC sediakan 1800 ban untuk mendukung kebutuhan tiap pebalap yang berlaga.

"Ini pertama kalinya IRC menjadi ban resmi kejuaraan balap kelas Internasional. Tentu hal ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami dan kami sangat senang telah diberikan kepercayaan oleh Yamaha untuk menjadi ban resmi pada YACR 2014," ujar Dewi Puspita, Assistant Brand Manager IRC.

Penulis

Mohammad

YACR 2014, Indonesia Juara Umum ST150 Dengan Total 108 Point

IR - Tim Yamaha Indonesia berhasil menjadi juara umum dikelas ST 150 di gelaran Yamaha Asean Cup Race (YACR), Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, tanggal 6-7 Desember 2014. Kelas ini menggunakan Yamaha YZF-R15 yang sudah di modifikasi sedemikian rupa agar layak dipakai berlomba.

Penulis

Mohammad

YACR 2014, Tim Indonesia Sapu Bersih Kelas ST 250, Lorenzo Sangsi Kondisi Sirkuit

IR – Yamaha Indonesia sukses sapu bersih podium kelas ST 250 yang menggunakan Yamaha R25 lewat Sudarmono, Sigit PD dan Rey Ratukore. Posisi terbaiknya dipimpin oleh Sudarmono alias momon dengan time terbaiknya yaitu 1:45:439 dengan gap 0,927 dengan Sigit PD.

Sudarmono terbilang agresif, start dari posisi ke lima langsung sodok ke depan saat lampu start dipadamkan. “Saya langsung cari celah untuk mencapai posisi terdepan, karena seluruh pebalap menunggang motor yang sama kencangnya,” ujar Momon panggilan akrab Sudarmono.

Penulis

Mohammad

YACR 2014, Pengguna Knalpot Sakura Diganjar Foto Bareng Pol Espargaro

IR - Pebalap dari tim Yamaha Monster Tech 3 yaitu Pol Espargaro sudah ada di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 6 Desember 2014. Maksud kedatangannya kesini adalah sebagai rangkaian promosi dari salah satu produk yang mensupportnya yaitu Sakura Muffler dan menonton langsung gelaran Yamaha Asean Cup Race (YACR).

Pol baru pertama kalinya menyambangi Indonesia, "Ternyata Indonesia menakjubkan," ujar Pol sambil berteriak diatas panggung utama gelaran YACR ini.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top