SHAD CENTER jadi pilihan tempat nongkrong

Shad Center

IR – Bingung liburan mau kemana? Mampir ke SHAD CENTER aja, sekalian beli box buat ngabisin uang akhir tahun. Dijamin lebih berguna buat kita sehari hari, daripada habis ngebakar uang buat petasan.

Shad Center terletak di bilangan Jakarta barat, tepatnya di Jl. Panjang. Jikalau bro dan sis dari arah pondok indah, tinggal lurus aja ngikutin jalan utama. Letaknya ada disebelah kiri jalan, patokan pastinya setelah deretan Anjani Motor.

Sembari nongkrong bro dan sis bisa ngopi ngopi bareng sang penjaga dan kuncennya Shad Center yaitu Bro Idhas. Atau sekalian ketemu Bapak Wisnu yang juga merupakan orang yang berwenang disana. Disana banyak juga tersedia box Shad dan juga aksesories berkendara serta braket box yang bisa disesuaikan dengan motor anda sekalian.

Mengenai jam bukanya Shad Center buka dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam, jadi buat bro dan sis yang kebetulan mau kesana jam pulang kantor rasanya masih keburu sebelum Shad Center tutup. Dan mereka cuma tutup di tanggal merah atau hari raya, sisanya dijamin buka. Tapi sebelum kesana untuk mampir lebih baik cek dulu ke webnya di www.shadcenter.com dan pastikan apa yang bro dan sis mau.

Idhas mengatakan, peminat dari box motor khususnya Shad semakin meningkat, selain model dan juga desain. Shad box cukup disukai karena berbeda dengan box yang biasa dipakai dipasaran. Soal kualitas dan garansi jangan diragukan, bisa ngobrol lebih jauh langsung ke Bro Idhas buat tanya lebih lanjut.

Atau hanya mau bertanya harga bahkan konsultasi boleh langsung aja ke bro Idhas. Berikut ini nomer beliau jikalau para riders mau kontek langsung Bro Idhas 0812 19 83 84 32. Tapi inget yah jangan kontek beliau jam jam kecil atau tengah malem. Yuk menghabiskan tahun baru dengan box baru juga

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top