Road15 Peduli Korban Gunung Sinabung Medan

Road15

IR – Rider Road One Five, telah melewati 7 hari perjalanan melewati beberapa Kota. Mereka menerjang cuaca hujan dan panasnya aspal lintas Sumatera, sebelum sampai di Kota Medan Rider Road One Five singgah di Kota Pekanbaru dan para riders baru melanjutkan perjalanan jam 4.00 wib diantar komunitas motor YR15CP. Alhamdulillah para Riders Road One Five tiba di Kota Medan.

Rider Road one five sendiri tiba di kota medan tanggal 20 desember 2015, mereka di sambut oleh Rod15 dan YRFI Sumut. Setiba di Medan tim Rider Road One Five melakukan Charity ke korban gunung sinabung tahun 2010. “Saya merasa bangga bisa peduli dengan sesama walau yang kami berikan tidak seberapa namun sedikit meringankan beban mereka,” tutur Bro Tartar Ketua Rombongan Rider Road One Five.

Saat menuju ke gunung sinabung  Rider Road One Five disambut oleh kabut yang jarak pandang sekitar 10 meter, disitulah para rider menguji adrenaline disaat tikungan yang khas dengan jalan Brastagi . Hari kedua di Kota Medan para Rider Road One Five dan club/ komunitas yang ada di medan melakukan Tourgab di pusat tengah Kota Medan, Rider Road One Five beristirahat santai sambil menikmati live band dan sexy dancer.

Bro Joe selaku ketua YRFI Sumut mengatakan, "Suatu kebanggaan dari kami Rider Road one five bisa bersinggah ke Medan yang selama ini hanya bertemu lewat dunia maya akhirnya bisa bertemu secara langsung", beliau juga menambahkan dengan adanya project tersebut bisa ditiru dengan yang lainnya. "Terima kasih kepada tim Rider Road One Five yang bisa membantu meringankan beban korban bencana Sinabung”, tutup Bro Joe.

 

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

1 Comments:

  1. Default User Picture
    zacky (not verified)Dec 23, 2015 18:13 PM

    Mantafff. . .

Scroll to Top