Box Motor, Solusi saat Hujan tanpa Takut Hilang Helm

IR – Dingin, basah dan kotor. Pakaian ini sudah tembus air hujan dan lepek sekali rasanya. Musim hujan ini membuat saya merasa was-was, terlebih ketika kita tidak membawa jas hujan. Alasannya banyak macam, dari mulai ribet membawa jas hujan, atau tidak ada tempat menyimpan jas hujan karena tempat penyimpanan di motor yang terbatas. Itulah rasanya ketika kita musim hujan tiba dan kita terkena hujan, ditambah lagi tidak membawa jas hujan.

Mungkin solusi untuk tempat penyimpanan tambahan adalah membeli box motor.  Selain box dapat memuat jas hujan yang akan kita gunakan, box juga dapat menyimpan perlengkapan elektronik yang kita bawa tanpa takut kebasahan atau rusak. Terlebih box motor juga dapat menyimpan helm ketika kita pergi yang pastinya tanpa takut helm hilang atau menitipkannya ke penitipan helm.

Box motor saat ini banyak sekali beredar di pasaran, dari merk GIVI, KAPPA, KMI atau merk SHAD. Saat ini saya mau membahas SHAD BOX, box motor keluaran Spanyol ini rupanya sudah beredar lama di Indonesia. Tahun 2005 mereka beredar di Indonesia. Mereka masuk disini dengan MITRA2000 sebagai ATPMnya. Pilihan untuk membeli box sebenarnya tergantung selera anda, namun jikalau anda memilih desain dan garansi, anda harus menjatuhkan pilihan ke SHAD Box. Karena jelas box ini punya ATPM yang jelas, terlebih mereka mempunyai toko khusus yang disebut SHAD CENTER untuk mengecek atau mengklaim garansi apabila ada sesuatu terjadi terhadap SHAD BOX yang anda beli.

Berbeda dari Box motor merk lain SHAD mempunyai baseplat atau disebut juga tatakan box yang lebih besar. Karena baseplatnya lebih besar maka kekuatannya pun dijamin lebih kuat da stabil saat menahan beban yang ada di dalam box tersebut.Terlebih digunakan untuk berkendara jauh dan dengan lintasan yang tidak rata atau jalan bergelombang maupun bolong.

Selain itu juga SHAD BOX secara desain juga lebih menarik dari beberapa box yang saya sebutkan diatas. Box ini mempunyai beberapa ciri desain antara lain dengan desain lampu yang dibuat dengan mika putih. Dan jangan khawatir dengan braketnya, di SHAD CENTER tersedia banyak model disesuaikan dengan motor yang anda gunakan.

Untuk harga SHAD BOX mempunyai range harga yang variatif yang dapat disesuaikan dengan kocek dan kebutuhan anda. Dan anda akan mendapatkan diskon tertentu apabila anda mampir ke SHAD CENTER. Jadi jangan ragu lagi pilihlah box untuk mengatasi berbagai masalah terutama saat musim hujan. Dan sambangi SHAD CENTER yang terletak di bilangan Jl. Panjang Jakarta Barat. Semoga hal ini menjadi solusi anda dan tetap berkendara sacara aman

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top