Ravens United Aceh Peduli Musibah Banjir di Pidie

IR – Bencana alam sering melanda Negeri ini, seperti yang terjadi belum lama ini di  Aceh yang dilanda banjir. Musibah bencana banjir tersebut menggugah hati para bikers diantaranya Ravens United Aceh, Alfa Scorpi Banda Aceh dan V-Asca Banda Aceh, untuk melakukan Aksi Sosial sebagai bentuk kepedulian bikers terhadap saudar di Gampong Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie, Aksi Sosial dilakukan pada tanggal, 6 Desember 2015.

Aksi ini dimulai dengan menggalang dana di beberapa titik lampu merah dengan cara sederhana, hujan dan lelah tidak menjadi hambatan untuk melancarkan semangat kemanusiaan dan usaha itu juga didukung penuh oleh Alfa Scorpi Banda Aceh yang di komandoi oleh Bpk Sadikin Kwok. Sementara salah satu manajemen Ravens United Aceh Bro Anzhari mengatakan “ini bentuk rasa sosial dan peduli kemanusiaan terhadap saudara kita yang ditimpa musibah banjir di Pidie, Bro...”

Setelah dana terkumpul para anggota Ravens United yang berkontribusi segera mengubahnya menjadi kebutuhan sehari-hari lalu dikemas dalam kardus  agar mudah untuk di distribusikan. Karena kondisi cuaca yang tidak menentu serta akses yang kemungkinan besar menghambat pendistribusian jika dilakukan dengan motor, maka sumbangan diputuskan dibawa menggunakan kendaraan roda 4 menuju lokasi. Sekitar pukul 16.00 WIB, rombongan dierima oleh Muspika Kecamatan Tangse dan warga Gampong di sekitaran wilayah kec.Tangse.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh perwakilan dari Ravens United Aceh Bro Adit kepada Camat Tangse, Bapak Ir. Jakfar dan perwakilan warga yang terkena musibah.“Alhamdulillah dan terima kasih banyak terhadap bantuannya dan semoga berkah dalam membantu korban musibah banjir ini.”Ungkap Bapak Ir. Jakfar.

Salut untuk aksi Ravens Careoleh Ravens United Aceh yang dipimpinoleh Bro Benny Leo dan seluruh anggotanya, terutama yang sudah membantu aksi mulia ini.Semoga amal ibadah kita selalu membawa kebaikan bagi club ini dan menjadi contoh para bikers lainnya untuk peduli sesam bagi yang membutuhkan.

 

 

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

2 Comments:

  1. Default User Picture
    Harry Spidey RU0072 (not verified)Dec 09, 2015 14:06 PM

    Apa yang kami lakukan ini bukanlah apa apa. Ini hanyalah setitik bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Terutama pada saat kami menyadari bahwa ada saudara saudara kami yang sedang tertimpa Musibah ataupun Bencana maka di saat itulah hati kami tergerak untuk sedikit berbuat untuk membantu meringankan beban saudara saudara kami. Karena bagi kami jargon "Geutanyoe Mandum Tamesyedara" bukanlah hanya sebatas jargon yg hanya semata mata kita dengungkan, namun HARUS dan WAJIB kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari hari... Sukses dan Solid terus Ravens United Aceh "CONNECTING POTENTIALS". R U United ENOUGH...? The Answer Is... WE ARE ABSOLUTELY UNITED SO TIGHT.

  2. Default User Picture
    Benny leo (not verified)Dec 09, 2015 14:06 PM

    Thk for all brother.
    Bagi saya saling menbantu adalah kerjaan yg mulia.
    Dan berkat kerja iklas semua terlaksana dengan baik.
    Semoga dan seterusnya Ravens united selalu solit dan selalu berbuat hal positif

Scroll to Top