Garmin VIRB Elite Action Cam Perekaman Berdefinisi Tinggi

Garmin VIRB Elite Action Cam Perekaman Berdefinisi Tinggi

IR - Kabar gembira bagi pecinta touring kini perusahaan Garmin kembali menciptakan Action Kamera VIRB yang dapat merekam video 1080p HD dapat merekam setiap menit petualangan Anda secara penuh, berkontras tinggi, detail yang tidak terdistorsi. Sesuaikan resolusi dan kecepatan pengambilan film untuk gerakan lambat dramatis hingga 120fps. Dan semuanya terlihat melalui lensa WideVü kami dan diproses melalui sensor CMOS16 megapiksel untuk video berkualitas tinggi, bahkan sebelum Anda mulai mengeditnya. Atur mode beberapa video HD: 1080p@30fps, 960p@48fps, 720p@30/60fps, 848x480@120fps.

Baterai Tahan Lama VIRB Elite dilengkapi baterai litium-ion 2000 mAh terdepan di kelasnya yang teruji hingga 3 jam perekaman pada 1080p. Yang berarti ada waktu di mana Anda mulai bosan merekam sedangkan baterai belum habis. Dan dengan beberapa opsi pengisian (yang dijual secara terpisah). Perpanjang waktu pengambilan film dengan membawa baterai pengganti (yang dijual secara terpisah) pada aktivitas petualangan Anda sepanjang hari.

GPS dan Wi-Fi VIRB Elite memiliki GPS bersensitivitas tinggi untuk keterangan data dan profil perekaman “pintar” berbasis GPS, seperti Mode Ski, yang secara otomatis merekam Anda saat menuruni bukit dan berhenti merekam saat Anda minum coklat panas atau menunggu gondola.

Dilengkapi dengan Wi-Fi untuk komunikasi nirkabel ke smartphone atau komputer Anda. Sehingga Anda dapat melihat pratinjau gambar, mengontrol pemutaran, menyesuaikan pengaturan kamera, dan merekam serta menghentikan kamera atau mengambil foto diam secara jarak jauh, meskipun saat kamera mengambil film.

ANT+ dan Sensor Eksternal VIRB menggunakan konektivitas nirkabel ANT+™ sehingga Anda dapat menggunakan perangkat Garmin yang kompatibel, seperti fēnix, Oregon dan Edge, sebagai remote control. Dan karena perangkat tersebut memiliki Wi-Fi, Anda dapat berhenti dan mulai merekam atau mengambil gambar diam secara nirkabel menggunakan smartphone Anda atau perangkat Garmin yang kompatibel, sehingga Anda tidak perlu melepaskan tangan Anda dari stang atau melepas kamera dari dudukan untuk mendapatkan bidikan yang sempurna.

ANT+ juga bekerja dengan sensor eksternal. Pasangkan VIRB Elite dengan tempe (sensor suhu nirkabel), sensor kecepatan/irama sepeda atau pemantau denyut jantung premium untuk menyertakan informasi pada video Anda. Tampilkan seberapa cepat jantung Anda berpacu pada perlombaan terakhir balap sepeda Anda atau sewaktu mengintai lewat tepian Grand Canyon. VIRB Elite juga memiliki akselerometer dan altimeter terpasang untuk keterangan data dan profil pengambilan film kustom.

Rapi dan Mudah Digunakan VIRB Elite dibuat agar mudah dioperasikan menggunakan sakelar geser rekam instan yang besar di bagian samping kamera. Geser dan klik sakelar mempermudah untuk mengetahui bahwa Anda sedang merekam, meskipun Anda mengenakan sarung tangan. Desain keseluruhan kamera terlihat rapi dan kuat yang membantu Anda untuk memadukan VIRB Elite ke dalam aktivitas Anda tanpa harus bekerja menggunakan bodi kamera yang besar. Jadi, teruskan dan bermain ski, zip line atau gerobak luncur, dan Anda akan mendapatkan bidikannya.

Stabilisasi Digital Dengan diaktifkannya fitur Stabilisasi Digital, VIRB Elite menambah kestabilan terhadap benturan saat berkendara dan petualangan sehingga Anda dapat berbagi video yang lebih mulus bersama teman Anda. Ditambah Koreksi Distorsi Lensa (LDC/Lens Distortion Correction) yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas video Anda, bahkan sebelum Anda mulai mengedit.

Fotografi Berdefinisi Tinggi VIRB Elite juga merupakan kamera foto berdefinisi tinggi. Dengan LDC penangkapan foto 16 megapiksel membuat foto Anda tajam, jernih dan lebih sedikit distorsi. Bidik foto 16 megapiksel, 12 megapiksel atau 8 megapiksel menjadi satu bidikan (pada tombol kamera atau remote control) atau pilih Letupan Foto atau Selang Waktu dengan berbagai interval. Dan itu semua diproses menggunakan prosesor CMOS 16 megapiksel untuk gambar berkualitas tinggi.

Video dan Fotografi Secara Bersamaan Jangan lewatkan momen video hanya karena ingin mengambil foto. VIRB Elite memungkinkan Anda mengambil foto diam pada waktu bersamaan saat Anda merekam video hanya dengan satu sentuhan tombol pada perangkat Garmin jarak-jauh Anda atau pada kamera itu sendiri.

Pengeditan Menjadi Mudah VIRB Edit merupakan perangkat lunak pengeditan desktop gratis yang dapat Anda unduh ke komputer Anda untuk pengeditan video yang intuitif dan kuat yang memanfaatkan kompatibilitas VIRB Elite dengan sensor eksternal terpasang dan perangkat Garmin lainnya. Sertakan kecepatan dan denyut jantung Anda pada video sepeda motor, atau akselerometer dan ketinggian pada video terjun payung. Begitu Anda memiliki video yang ingin Anda bagikan, unggahlah agar semua teman Anda melihatnya.

Braket Berbagai macam dudukan memungkinkan Anda mengunci kamera dengan kuat di tempatnya, hampir di mana saja. Mulai dari dek rata dan dudukan serbaguna yang melengkung hingga dudukan setang, helm, bahu dan tali pengikat serbaguna, braket kami membuat Anda terlindungi. Braket memiliki sambungan saling-kunci yang mencengkeram di tempatnya dan bukan hanya mengandalkan tegangan agar mendapatkan performa penguncian anti-getaran yang lebih tahan lama. Kami bahkan memiliki sebuah adaptor untuk menggunakan VIRB Elite dengan dudukan industri lainnya.

Casing Selam Opsional VIRB Elite sangat kuat dan tahan air untuk IPX7 yang berarti bahwa perangkat akan tahan air bila tidak sengaja terkena air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Untuk semua aktivitas di bawah air, Casing Selam opsional diperlukan. Casing Selam memperbesar nilai tahan air hingga 50 meter dan dilengkapi lensa depan yang rata untuk pengambilan gambar yang jernih di bawah air.

Penulis

enzojoey's picture
enzojoey
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top