YRFI dan Yamaha Ravens United 25 Banda Aceh Peduli Bencana Alam

IR - Serambi Mekah kembali berdukaMusibah banjir dan tanah longsor yg melanda disejumlah titik kabupaten di Provinsi Aceh sejak awal november 2014 yg lalu mengundang banyak simpati dan empati dari berbagai pihak. Apalagi sejak ditetapkannya musibah tersebut adalah "Bencana Provinsi" oleh Gubernur Aceh

Melihat dan turut merasakan penderitaan para korban bencana banjir dan tanah longsor tersebut, PT. Alfa Scorpii Banda Aceh berkerjasama dengan Yamaha Riders Federation of Indonesia (YRFI) Aceh serta kommunitas motor YAMAHA YZF-R25 "Ravens United 25 Banda Aceh" yang merupakan product terbaru dan menjadi andalan PT. YIMM di katageri motor sport 250 CC yg diproduksi secara global untuk dunia, tergerak untuk melakukan kegiatan bakti sosial di desa Lageun Kec. setia.Bakti Kab. Aceh Jaya Provinsi Provinsi Aceh. Dimana didesa tersebut merupakan desa yg terparah dampak bencana tersebut,sesuai koordinasi dengan pihak RAPI Aceh Jaya Bapak Yusrizal,ST.

Mendapat informasi tersebut, inisiator Ravens United Banda Aceh, Bro Zalnaboer langsung melakukan koordinasi dengan Bapak Sadikin dari PT. Alfa Scorpii Banda Aceh dan Yamaha Riders Federation of Indonesia (YRFI) Provinsi Aceh Bro Suryadi untuk melakukan kegiatan bakti sosial di lokasi pada Hari Minggu tanggal 09-11-2014.

Adapun bantuan yang telah kita siapkan bagi korban di lokasi tersebut antara lain :

- 200 pcs T-Shirt Yamaha

- 230 pcs Kain Sarung

- 115 Dus Mie Instan

- 50 sak Beras @ 15 kg

- 3 dus Pembalut Wanita

- 3 dus pampers

- 3 dus perlengapan MCK

- Perlengkapan dapur

- Service gratis motor Yamaha di lokasi

Dimana semua bantuan tersebut bersumber dari CSR Yamaha Melalui Main Dealer PT. Alfa Scorpii Banda Aceh dan donatur dari anggota Ravens United Banda Aceh dan Indonesia serta sponsor dan bantuan dari YRFI Provinsi Aceh dan Pengurus Pusat sebagai wadah club/communitas motor Yamaha juga turut andil dalam kegiatan ini, smua club/communitas motor yamaha di Kota Banda Aceh dan beberapai perwakilan dari comunitas/ xlub yamaha di luar provinsi pun turut menyumbangkan paket sembako, peralatan dapur dan pakaian layak pakai bagi korban banjir tersebut.

Adapun unsur Muspida Aceh Jaya yg hadir dlm kegiatan bakti sosial ini antara lain Asisten II Kab. Aceh Jaya, Bapak Ichwan S.Sos beserta Camat Setia Bakti Bapak Ibnu Abbas, Kapolsek dan Koramil Setia Bakti serta Ketua RAPI Aceh Jaya Bapak Rizal Dinata menyambut baik kedatangan rombongan Yamaha dan sangat beterima kasih dengan kegiatan ini.

Semoga masyarakat yg tertimpa musibah diberi ketabahan dlm menghadapi cobaan ini, amin ya rabbal alamin

Salam

Zalnaboer

 

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top