IMOS 2014, Suzuki Address Resmi Meluncur, Harga 13 Jutaan

IMOS IMOS 2014 jakarta indonesia Suzuki suzuki address suzuki indonesia jcc senayan

IR – Suzuki Address, skuter matic yang sangat ditunggu ini akhirnya resmi mengaspal di Indonesia. Acaranya berlangsung berbarengan dengan Indonesia Motorcyclye Show (IMOS) 2014, di Jakarta Convention Centre (JCC) tanggal 29 Oktober 2014.

Address sangat cocok untuk penggunanya yang memiliki banyak aktifitas seharinya. Motor ini juga disinyalir menjadi kendaraan yang irit dan fungsional. Motor dengan kualitas global ini turut diunggulkan oleh Suzuki Address karena menjadi motor yang di export oleh Indonesia ke 20 negara di berbagai benua.

Motor ini berkapasitas mesin 110cc SOHC dengan teknologi Fuel Injection (FI), dengan konsumsi bahan bakar 53 Km/liter. Kapasitas tangki bahan bakar lumayan besar, yaitu 5,2 liter. Tangki bahan bakar yang sangat besar untuk sekelas matic sangat cocok untuk berkendara jarak jauh.

Tak hanya itu, Suzuki Address memiliki box penyimpanan sebesar 20,6 liter yang sanggup menelan barang bawaan maupun helm full face. Keunggulan motor ini adalah sudah sesuai standard persyaratan export global. Address menjadi motor racikan Indonesia yang di export ke 20 negara, antara lain German, Turki, Spanyol, Belgia, Belanda, Inggris, Jepang, Filipina, Thailand, Australia dan New Zaeland.

Motor ini di lego dengan harga Rp. 13.890.000 (OTR DKI Jakarta) dengan dua pilihan warna yaitu Metallic Medium Blue dan Celebration Red. 

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top