Jambore Nasional YVC Indonesia, Revisi AD/ART dan Pilih Presiden Baru

Jambore Nasional YVC Indonesia Revisi AD/ART dan Pilih Presiden Baru

IR – Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVC-I) melakukan Jambore Nasional yang berlangsung di Manado, Sulawesi Utara. Acaranya bertempat di Hotel Quint pada 23 Oktober 2015.
Jambore Nasional Yamaha Vixion Club Indonesia, merupakan Jamnas yang ke 4 kalinya dilaksanakan. 

Perbincangan menyangkut pembahasan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tanggaa (ART) Yamaha Vixion Club Indonesia. Peserta yang hadir dari perwakilan Regional Yamaha Vixion Club Indonesia dibagi menjadi dua kelompok, kelompok pertama di fokuskan untuk pembahasan Anggaran Dasar dan kelompok kedua Pembahasan Anggaran Rumah Tangga.

Pembahasan AD dan ART berlangsung kurang lebih 5 jam, karena banyaknya perubahan yang dianggap  tidak lagi sesuai dengan kebutuhan YVC Indonesia saat ini. Selesai merampungkan dan mencapai kesepakatan AD dan ART YVC Indonesia  lalu di serahkan kepada Pemipinan sidang Bro Billy untuk disahkan dan akan berlaku selama 2 tahun kedepan.

Pembahasn AD dan ART telah selesai kemudian dilanjutkan dengan verifikasi Bakal calon (Balon) Presiden  Yamaha Vixion Club Indonesia. Ada 3 ( Tiga ) kandidat calon yang telah lolos verifikasi  bersaing untuk menjadi Presiden YVC Indonesia yaitu Erwin, Cundi dan Marlon Ancha.

Ketiga Balon kandidat Ketunas YVC Indonesia masing-masing diberikan waktu 15 menit utuk pemaparan Visi dan Misi, selesai pemaparan Visi dan Misi setiap calon Presiden YVC Indonesia medapat pertanyann sebanyak 5 x dari peserta Munas.Tiga Balon selesai memaparkan Visi dan Misi Pimpinan Sidang memberikan waktu 15 menit kepada peserta Munas untuk beristirahat.

Menjelang Pukul 23.00 Munas kembali dilanjutkan ketahap pemilihan calon Presiden YVC Indonesia dilakukan dengan sistem pencoblosan lalu dimasukkan kedalm  kotak suara yang telah disediakan. Hak suara Regional yang tidak sempat hadir dilakukan via telpon. Selesai pencoblosan dilanjutkan dengan penghitungan suara. Bro Erwin mendapatkan 6 suara, Bro Cundy dengan 4 Suara dan Bro Marlon 13 suara dan dinyatakan sebagai pemenang mutlak, resmi menjadi Presiden Yamaha Vixion Club Indonesia Periode 2015 – 2017.

Proses acara pemilihan Presiden YVC Indonesia berlangsung damai dan tertib. Preseden YVC Indonesia terpilih Marlon diberi kesempatan untuk memberikan sambutan lalu acara dilanjutkan untuk pemilihan Jamnas YVC Indonesia yang V, ada dua Regional yang mengajukan diri untuk menjadi tuan Rumah Jamnas V yaitu YVC Indonesia Regional Kalimantan Timur dan YVC Indonesia Regional Jawa Timur, masing- masing perwakilan Regional memaparkan tentang kesiapan menjadi tuan Rumah Jamnas V dan YVC Indonesia Regional Jawa Timur menjadi pemenang dan berhak menjadi Tuan Rumah Jamnas YVC Indonesia 2017.

Penulis

admin's picture
admin
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top