Meriahnya Sewindu YVCI Semarang

IR -  “Sewindu “ ( Sedaya Nyawiji Ing Paseduluran ) merupakan tema yang diusung dalam perayaan hari jadi Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Semarang (YVCI-H) yang ke-8 tahun dilaksanakan di Gedung Kesenian Jawa Tengah Maerokoco Semarang pada tanggal, 19 September 2015.

Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Semarang merupakan salah satu chapter tertua kedua  setelaha Yamaha YVC Indonesia Jakarta Chapter, yang deklarasi pada tanggal, 09 September 2007 delapan tahun yang lalu. Menginjak usia ke-8 tahun seperti halnya komunitas motor lainnya, sebagai tanda puji syukur mengundang bikers untuk merayakan bersama-sama.

Anniversary YVCI-H mengusung tema ”Sewindu” (Sedaya Nyawiji Ing Paseduluran) yang dalam bahasa Indonesia berarti “semua bersatu dalam persaudaraan”, dengan tujuan acara ini tidak hanya merayakan ulang tahun namun juga sebagai ajang silahturahmi untuk mempererat tali persaudaraan, khususnya keluarga besar YVC- Indonesia, dan pada umumnya semua bikers club maupun komunitas roda dua otomotif yang hadir.

 Dengan menginjak usia ke 8 tahun, YVCI H semakin memantapkan diri sebagai organisasi otomotif roda dua Nasional yang semakin dikenal dikalangan  masyarakat. Sebagai wadah atau club (pengguna all varian vixion), YVCI H berupaya menjadi Pelopor Keselamatan Berkendara kepada masyarakat di Kota Semarang dengan bekerjasama pihak Polrestabes. Kemeriahan hari jadi YVCI-H dengan dihadiri kurang lebih 1000 motor dari berbagai komunitas baik dari bikers Semarang maupun yang datang dari luar Kota.

Acara perayaan ini diisi berbagai kegiatan, salah satunya potong kue ulang tahun oleh member YVCI H, fun games dan yang gak kalah seru, hadirnya aksi hiburan para ladies wash dan sexy dancer. Selain hiburan dari ladies wash dan sexy dancer, tidak lupa hiburan orkes musik dangdut, musik dangdut merupakan musik hiburan merakyat, pastinya menghibur semua kalangan bikers dari alunan dangdut mengajak para tamu undangan untuk berjoget bersama, di situlah nampak dari beberapa anggota club maupun komunitas saling sapa, bergembira bersama, melepas lelah setelah perjalanan menuju Kota Semarang.

Acara perayaan 8th Anniversary yang hingga larut malam dapat berjalan lancar, terimakasih kepada All member YVCi-H dengan kerja kerasnya untuk sukseskan acara dan juga support dari Koran Sindo Jateng, PT. Bintang Toedjoe, PT. Indomarco Prismatama (imobil indomart), Mister Burger, PT. Gajah Tunggal, segenap jajaran keamanan Polsek Semarang Barat, Polrestabes Semarang dan TNI. 

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top