Kumpul Bareng Komunitas Thunder Jabodetabekcik

IR – Kumpul bareng komunitas pengguna Suzuki Thunder Indonesia dilakukan di Rolling Stone Café Cilandak  Jakarta Selatan pada hari selasa tanggal, 22 September 2015. Ajang kumpul bareng ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi khususnya komunitas  para pengguna Suzuki Thunder 125 di jabodetabekcik, di hadiri kurang lebih sekitar 60 bikers turut memeriahkan  acara tersebut.

Rolling Stone Cafe menjadi tempat acara kumpul bareng komunitas Thunder Indonesia disamping tempatnya yang strategis juga lahan parkirnya luas bisa menampung ratusan motor. Acara dimulai dari pukul, 21.00,pembukaan dipandu oleh MC Sang Idola dengan banyolannya mengocok perut para bikers menambah suasana acara makin serru, lalu dilanjutkan perkenalan diri perwakilan masing-masing komunitas Suzuki Thunder yang hadir.

Selesai perkenalan masing-masing komunitas, acara berlanjut dengan  persembahan  hiburan  live musik dari Band Black Gold, Black Gold dengan vokalinya Sisit Ula melantunkan beberapa lagu, pada kesempatan itu beberapa bikers turut menyumbangkan lagu. Ajang silaturrahmi Komunitas pengguna Suzuki Thunder berlangsung meriah sampai dengan pukul, 24.00.

Rolling Stone Café rutin tiap hari selasa malam rabu selalu ramai di isi dengan berbagai macam kegiatan komunitas, selain komunitas motor, komunitas mobil juga melakukan ajang kumpul-kumpu, kadang juga di isi oleh komunitas lainya nggak hanya berbau mesin. Menurut info salah satu staf  Rolling Stone Cafe, hari selasa memang dikhususkan untuk even-event kumpul bareng berbagai komunitas bahkan sampai ke komunitas pecinta hewan juga kumpul, komunitas pecinta ular, iguana, anjing kucing dll.

Buat Brother Sister yang punya komunitas dan pengen nongkrong bareng, silahkan langsung daftarkan komunitasnya di Rolling Stone Cafe Cilandak Jakarta Selatan.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top