Kemeriahan Peringatan Hari Jadi ke-4 th YVC Indonesia Chapter Lamandau

YVC Indonesia Chapter Lamandau

IR – Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Lamandau ( YVCI-VL) Regional Kalimantan Tengah sukses menggelar hari jadi yang ke-4 thn. Perayaan hari jadi yang ke-4 thn berlangsung meriah, ratusan bikers dari berbagai komunitas, baik bikers dari lokal maupun dari luar Kota Lamandau yang datang  meramaikan acara yang berlangsung di Halaman Gedung Lantang Torang Nanga Bulik Lamandau Kalimantan Tengah pada tanggal, 15 September 2018.

Hari jadi YVC Indonesia Chapter Lamandau kali ini mengusung tema “ Respek Nomor Satu”. Selain memperingati hari jadi YVC Indonesia chapter Lamandau, dalam acara tersebut berkaloborasi dengan YNCI, dimana ada Declarasi YNCI Chapter Lamandau. Kaloborasi dua acara dalam satu kegiatan memperlihatkan begitu kompaknya bikers yang ada di Kota Lamandau.

Perayaan Anniversary YVC Indonesia Chapter Lamandau dan Declarasi YNCI Chapter Lamandau berlangsung dari sore hingga malam, Rangkaian acara di isi berbagai kegiatan diantaranya ada free style, sosialisasi sekalaigus mengajak para bikers mengkampanyekan Pelopor Keselamatan Berkendara di jalan, selain itu juga ada hiburan live music. Makin malam acara semakin meriah dengan hentakan music music Dj perform menyatukan bikers larut dalam suasana ke gembiraan.

Tujuan diadakannya acara tersebut yaitu Merayakan Anniversary  Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Lamandau ( YVC-I VL) yang ke-4 thn  dan juga Deklarasi YNCI Chapter, selain it juga para bikers diperkenalkan suasana Kota Lamandau, mengajak serta mensosialisasikan Program Satlantas Polres Lamandau tentang Safety Riding dalam Berkendara.

Sukses menggelar kegiatan Aniv YVCI- VL dan YNCI, harapan kami untuk  kedepannya agar Pemerintah di Kabupaten Lamandau bisa lebih mendukung kegiatan otomotif yg ada di Kabupaten Lamandau khususnya mendukung kegiatan Club Motor yg ada di Kabupaten Lamandau, kami buktikan bahwa kami bukanlah geng motor yang suka membuat onar dijalan tapi kami adalah Club motor yang mempunyai visi dan misi yang jelas terlihat dengan rutin melakukan kegiatan sosial peduli sesame ucap “ Bro Uut”.

“kami selaku tuan rumah dan panitia pelaksaan Aniversary YVC Indonesia Chapter Lamandau dan YNCI Chapter Lamandau mengucapka banyak terimakasi kepada Pemerintah Kota Lamandau, All bikers yang telah hadir dan para sponsor yang turut serta mendukung suksesnya acara kami, sampai ketemu di event berikutnya tutup” Bro Effri ketua chapter YVCI-VL.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top