Body Kit Yamaha YZ125 / YZ250 kuning dan hitam ala era Bob Hannah

Body Kit Yamaha YZ125 / YZ250 kuning dan hitam ala era Bob Hannah

Yamaha memiliki warisan balap lama di mana ia telah memiliki mesin dan tim memenangkan berbagai kompetisi di berbagai bidang, terutama di motor balap. Yamaha telah sukses besar dengan pembalap seperti Bob Hannah, terlahir dengan nama Robert "Hurricane" Hannah lahir September 26, 1956 di Lancaster, California adalah salah satu pembalap motorcross paling sukses dalam sejarah Amerika. Ia memenangkan total tujuh kejuaraan nasional AMA.
 
untuk mengenang kejayaan Bob Hannah dengan desain warna livery yang di gunakan pada saat Yamaha pada saat itu, sebuah perusahaan produsen plastik kit dari One Industries. Mewujudkan kembali dsain livery tersebut untuk YZ250F atau YZ450F menjadi Yamaha YZ livery klasik era 80an dengan warna kuning dan hitam ala era Bob Hannah.
 
UFO telah memproduksi kit plastik baru berwarna kuning untuk YZ125 dan YZ250 dua-stroke, untuk mengubah kit orisinil bawaan pabrik yang berwarna putih, biru dan hitam. untuk menebusnya anda bisa merogoh kocek anda sebanyak $239.99 untuk Amerika.
 
jadi buat bro and sis yang ingin mendress up tampilan Yamaha YZ250F atau YZ450F menjadi Yamaha berwarna kuning klasik seperti Bob Hannah, buruan dapatkan more info detailnya anda bisa lihat langsung di ufoplasticusa.com

Penulis

enzojoey's picture
enzojoey
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top