Yamaha XV950 modifikasi 'Pure Sport' Nostalgia 80an

Yamaha XV950 modifikasi 'Pure Sport' Nostalgia 80an

Terinspirasi Memasukkan gaya Eighties Yamaha FZ750 yang legendaris, Majalah spelialis modifikasi motor Terkenal LowRide dari italia, merubah tampilan Sport Heritage Yamaha XV950 menjadi gaya Street Racer yang miliki citra rasa unik dengan mengubah riding position dan styling untuk benar-benar mengluarkan Roh Sport.

Yamaha XV950 Pure Sport sangat kental dengan tampilan roh racing tanpa mengorbankan easy ti ride, kenyamanan dan keseimbangan motor ini. secara detail terlihat dari model dasar chassis, mekanis, dan sistim listrikan semua masih menggunakan bawaan standar dari motor.

 

 

Frame tambahan terbuat dari bahan Baja tubular dipergunakan untuk memperkuat setengah fairing dan unit ekor yang terinspirasi oleh ikon Yamaha FZ750. Pilihan gaya merupakan nostalgia dengan memberikan penghargaan dan memasukan sedikit elemen gaya 80an.

Komponen khusus telah cermat dirancang secara mendetail menggunakan potongan-potongan unik dibuat handmade dari lembaran aluminium. Cat biasa berkat efek goresan khusus Hitam dan pastel grafis merah mereproduksi desain Yamaha FZ750 dari tahun 1985.
 

 

Posisi duduk pengendara yang sporty tapi tidak terlalu ekstrim dan dapat dengan mudah disesuaikan berkat double joint bars yang dapat di setel, pijakan kaki stock. Pelana kulit telah dibuat dengan menggunakan teknik tradisional dan lebih tinggi sekitar 120 mm.
 
Setup disempurnakan oleh desainer Yamaha tetap tidak dirubah. Ban, pelek, sistem pengereman ABS, garpu, frame, mekanik dan semua listrik adalah bawaan standar motor. Satu-satunya konsesi sound dari pipa knalpot yang dirancang ulang dari 2-ke-1. Bagian trapezium tip lebih kompak dan lebih ringan daripada yang aslinya. well done brode its rock...

Penulis

enzojoey's picture
enzojoey
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top