Toyota Agya Club ( TAC ) Chapter Bordep Kopdar Bertemakan Piknik Keluarga

TAC

10 September 2017

Pada kesempatan kali ini, Toyota Agya Club ( TAC ) chapter Bordep mengadakan kopdar wajib bulanan dan terpilih lokasi di Bumi Perkemahan Cibubur yang mengusung tema "Kekeluargaan" yang selalu ditonjolkan dan menjadi ciri khas TAC khususnya chapter Bordep. Tidak banyak persiapan yang dilakukan, hanya kesediaan para member yang mau untuk membawa segala makanan dan minuman untuk menemani nantinya saat kopdar berlangsung.

Untuk wilayah Bogor dan sekitarnya berkumpul di Winaz Coffeshop and Pastry, Komplek Pemda Cibinong pukul 09:00 WIB. Sebanyak 13 KR ditarik dari Cafe Winaz pada pukul 09:30 WIB menuju ke lokasi kopdar di Buperta Cibubur.

Sesampainya di lokasi, om Avief #0734 sebagai PIC kopdar kali ini bertugas menuntun rombongan dari gerbang masuk sampai lokasi kopdar yaitu di dekat danau utama. Sebanyak 26 KR dan member yang hadir berjumlah 30 orang merapat ke acara kopdar kali ini. Acara kopdar dibuka oleh ketua TAC chapter Bordep om Isep #0073 pada pukul 10:30 WIB dengan pembahasan utama yaitu mekanisme perjalanan touring ke kota Garut pada bulan November 2017. Ditambah dengan perkenalan om Cepy #1755 dan om Ridwan sebagai member baru yang bergabung dengan TAC chapter Bordep. Member membubarkan diri pada pukul 14.00 WIB.

Sebelum kopdar ini yaitu bulan Agustus PIC Depok memilih Kafe Gulo Klopo sebagai tempat kopdar wajib bulanan untuk member TAC chapter Bordep. PIC Depok memilih kafe ini karena lokasi yang sangat strategis, yaitu kafe yang terletak di pinggir jalan protokol Depok jalan Sawangan. Akses pun sangat mudah dilalui mobil, tempat parkir yang luas sehingga muat untuk menampung mobil para member TAC chapter Bordep. Selain itu, rasa yang enak tapi tidak perlu merogoh kantong sampai dalam. Hanya dengan menunjukkan kartu identitas member TAC, mendapat diskon sebesar 10% untuk minimal transaksi Rp. 50.000,00. Berbagai macam fasilitas seperti wi-fi dan live music membuat member semakin nyaman untuk berlama lama di kafe ini.

 

Penulis

admin's picture
admin
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top