Ratusan Bikers Ramaikan Anniversary YVCI Chapter Pangkalabun ke-3 th

YVC Indonesia Chapter Pangkalanbun (YVCI-VW)

IR – YVC Indonesia Chapter Pangkalan Bun (YVCI-VW) Regional Kalimantan Tengah sukses menggelar Anniversary yang ke-3 thn. Anniversary ke-3 thn di hadiri ratusan bikers baik itu dari kota pangkalan bun maupun dari luar kota seperti dari Kalbar Kaltim  bahkan juga dihadiri baikers dri Pulau Jawa dan Sumatera. Acara perayaan dilaksanakan di Bumi Marinting Batu Aji Aula Antakusuma Pangkalanbun Kalimantan Tengah pada Tanggal, 12 Agustus 2017.

Rangkain kegiatan menuju acara puncak dimulai pada siang hari, acara dikemas beda dari acara bikers pada umumnya yaitu Rolling City memperkenalkan suasana kota. Aniversary YVC Indonesia Cahpter Pangkalanbun yang ke-3 thn, Rolling City diganti dengan berjalan kaki mengajak  para bikers mengunjungi dan memperkenalkan tempat bersejarah seperti Istana Kuning, Makam Para Raja kerabat yang pernah berkuasa, Istana Mangkubumi dan terahir di kolam permandian Tujuh Putri kerajaan di damping pemandu yang masi keturunan Sultan.

Kegiatan yang di lakukan membuat kesan mendalam para bikers, terlihat sepanjang perjalanan mereka asik ngobrol bercanda yang membuat suasana lebih akrab, selain itu mereka juga sangat antusias begitu besar keingin tahuan mengenai kerajaan Istana Kuning dengan berbagai pertanyan kepemandu wisata. Sore itu Kota Pangkalanbun cuaca gerimis mengiringi perjalanan namun tidak menyurutkan semangat bikers terus berjalan sampai selesai kunjungan tempat sejarah yang telah di tentukan panitia.

Malam harinya acara Perayaan ke -3 thn YVC Indonesia Chapter Pangkalanbun di isi berbagai kegiatan panggung diantaranya, sambutan dari pihak Kepolisian Sambutan dari Presiden YVC Indonesia, doa bersama dilanjut pemotongan Tumpeng dan Kue ulang tahun sebagai simbolis bentuk rasa syukur YVC Indonesia Chapter Pangkalanbun yang telah memasuki usia yang ke-3 thn. Acara selanjutnya di seleingi pelantikan Anggota baru dari berbagai Chapter yang telah memenuhi persyaratan. Menjelang pukul 21.00 para bikers dan tamu undangan di suguhi live music reggae, dangdutan dan di tutup penampilan DJ performance sampai pukul.23.00 Wib.

“Alhamdulillah acara kami berjalan lancar, terimakasih kepada seluruh Anggota YVC Indonesia Chapter Pangkalanbun, para tamu undangan dan juga kepada Pemda dan sponsor yang telah ambil bagian di acara kami, mulai Jarum,Deltalube, Dealer Yamaha dll, semoga kerjasama ini kedepannya terus berjalan dengan baik amin”tutup Anton Ketua Chapter”.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top