Mods VS Rockers 2015, Kumpulkan Ribuan Bikers Dalam Satu Atap

Mods VS Rockers Kumpulkan Ribuan Bikers Dalam Satu Atap Mods VS Rockers Mods Rockers Wisma Aldiron Ulah Adigung

IR - Mods VS Rocker tahun ini kembali digelar. Helatan yang sudah masuk kali kedua ini bakal dihadiri oleh dua komunitas yang berbeda aliran dan bakal melangsungkan upacara bendera menyambut hari kemerdekaan RI ke-70 pada 17 Agustus 2015.

"Kita konsepkan acara ini dengan mengangkat tema nasionalis, makanya kita adakan pas dengan hari kemerdekaan RI pada 17 Agustus nanti," ucap Andrian Kiagus, Ketua acara Mods VR Rockers saat presscon di Soul Kitchen, Kemang, Jakarta.

Pengalaman tahun sebelumnya, pengunjung ditargetkan bakal memenuhi Komplek Wisma Aldiron, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan. "Kita targetkan 3500 unit motor memenuhi tempat tersebut, tak hanya itu, 6000 pengunjung dan 72 komunitas dipastikan bakal hadir," sambungnya.

Menariknya acara ini bakal menyajikan sejarah baru dimana pihak Mods VR Rockers yang bekerjasama dengan modifikator di Indonesia membangun satu unit motor untuk mengenang sejarah pebalap legendaris Tommy Manoch. "Kejutan terbaru untuk tahun ini adalah kita ada acara seleberasi penyerahan replika unit motor bersejarah yang ditangki bensinya berbunyi semboyan "Ulah Adigung" yang artinya Jangan Sombong. Atas dasar semboyan itu kita angkat kembali sejarah ini yang dimaksudkan agar bikers Indonesia jangan arogan, jangan menang sendiri dijalan, jangan sombong. saya ingin mengingatkan bahwa kita ini bersaudara, kita ini bikers Indonesia yang cinta tanah air," tegas Andrian.

Kemewahan acara ini juga didukung oleh PT Piaggio Indonesia (PID). "Acara ini memang sudah kita tunggu karena sangat berkaitan dengan Vespa, Mods VS Rockers dapat menggabungkan antara Vespa dan Motor Custom, pastinya bakal seru," pungkas Robby Gozal, PR & Communication Specialist PT PID.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top