Jelang ARRC Seri 3 Suzuka, Sigit PD Kembali Balap di Seri Ke-3

Jelang ARRC Seri 3 Suzuka Sigit PD Kembali Balap di Seri Ke-3 yfri yamaha racing arrc suzuka jepang Seri 3

IR – Sigit PD Pebalap yang memperkuat ketahanan tim Yamaha Factory Racing Indonesia (YFRI) akhirnya kembali turun balap di seri 3 yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jepang, pada 4-5 Juli 2015. Sigit absen selama satu seri karena mengalami cedera kaki kiri pada saat Free Practice (FP) di Sirkuit Sepang pada gelaran seri perdana Asia Road Racing Championship (ARRC).

Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Hardjo ini kembali melengkapi jejeran tiga pebalap Yamaha diantaranya ada Galang Hendra dan Imanuel Pratna. “Alhamdulillah seri ini saya kembali turun balap setelah beberapa waktu lalu istirahat karena pemulihan cedera kaki kiri saat seri Sepang lalu,” ucap pebalap dengan nomor 63 ini.

Sebelum berangkat ke Suzuka, Jepang, ketiga pebalap YFRI melakukan latihan di Sirkuit Sentul yang utamanya untuk mengembalikan feeling terhadap tunggangannya. “Sebelum berangkat kita adakan sesi latihan dulu di Sentul. Utamanya untuk Sigit agar beradaptasi lagi dengan motornya, kita kembalikan feeling dia di R25 sekaligus kita test kaki kirinya apakah sudah normal atau belum,” ucap Wahyu Rusmayadi, Marketing Plan and Strategy Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sigit pun harus berjuang keras karena terhitung dua seri poinnya masih 0. “Saya harus berjuang keras untuk mengharumkan nama Indonesia, saya akan berusaha keras melantunkan lagu Indonesia Raya di Suzuka, Jepang,” Yakin Sigit.

 

Foto : http://www.yamaharacingindonesia.co.id/

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top