PT. Suzuki Indonesia Sales (SIS) Peduli Mudik 2016

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)

IR – Mudik sudah menjadi tradisi warga Indonesia, terlebih mereka yang hidup di perantauan, baik dalam Negeri  atau pun mereka yang merantau di luar Negeri, fenomena mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri akan terlihat antrian ribuan manusia dan kendaraan  mulai dari Bandara, Pelabuhan dan jalan raya dan yang paling menjadi sorotan adalah pemudik di Pulau Jawa yang akan keluar dari kota Jakarta.

Berdasarkan data dari Departemen Perhubungan, setiap tahun terjadi peningkatan pemudik terutama para pengguna roda dua dan roda empat. Menghadapi hal tersebut, PT. Suzuki Indonesia Sales (SIS) sebaga produsen mobil dan motor di Indonesia kembali menggelar program Suzuki Peduli  Mudik Bareng ke-6 yang rutin di laksanakan sejak tahun 2010. Program ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Juni hingga 10 Juli 2016 dengan tagline “ Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda”.

Salah satu program dari Suzuki yang sudah berjalan dari thun 2014 yaitu Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) untuk arus mudik dan arus balik lebaran 2016, ada penambahan fitur Aflikasi  Suzuki Peduli Mudik 2016 di ponsel Android. Layanan terbaru ini pemudik Suzuki dapat melihat peta mudik digital untuk  membantu mengarahkan perjalanan dari kota asal ke kota tujuan, selain itu bisa juga mengetahui lokasi pos Siaga dan bengkel Resmi Suzuki serta Suzuki siaga yang akan membantu para pelanggan yang membutuhkan pertolongan dan Suzuki siaga akan memberikan tanggapan maksimum 10 menit setelah mendapatkan info dari pelanggan.

Selama 10 hari Pelaksanaan Suzuki Peduli Mudik Bareng PT. SIS menyediakan 5 titik Pos Siaga, 30 Bengkel Mobil Siaga dan 20 bengkel Motor Siaga nantinya beroprasi 24 jam sepanjang jalur mudik. Suzuki juga menyediakan fasilitas Emergency Roadside Assistance (SERA) akan berjaga selam 24 jam. Fasilitas yang dapat di nikmati pelanggan Suzuki yang mengunjungi Pos dan Bengkel siaga 2016 yaitu:

  1. Gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Bengkel Resmi Suzuki
  2. Layanan darurat, perbaikan kendaraan dan penggantian suku cadang.
  3. Ruang istrahat yang nyaman dilengkapi terapis pijat
  4. Wifi dan ta’jil gratis
  5. Souvenir menarik
  6. Doorprize berupa 5 set Ban mobil untuk kendaraan Suzuki Anda.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top