Ini Persiapan Pebalap Suzuki Jelang Seri Tiga ARRC

Ini Persiapan Pebalap Suzuki Jelang Seri Tiga ARRC

IR – Tiga pebalap Suzuki, Dedi Kurniawan, Andreas Gunawan dan Adhi Chandra akhirnya resmi balap mewakili Suzuki Indonesia di ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Suzuka, Jepang.

Dalam pertemuannya di Head Office Suzuki Indonesia, tiga pebalap ini berbicara mengenai persiapannya menghadapi gelaran balap International ini.

Pebalap yang turun dikelas Suzuki Asian Challenge (SAC) ini rupanya memiliki trik khusus menghadapi seri ketiga ini. “Persiapan saya seperti biasa latihan dengan maksimal, muskipun puasa saya bakal atur jadwal dengan maksimal,” ucap Adhi Chandra, pebalap asal Kalimantan Timur ini.

Trik lainnya rupanya adalah kekompakan pebalap diatas trek. “Pastinya strategi tim bakal kita gunakan diseri ini, kemungkinan juga bakal berlanjut diseri kedepannya, kita bakal buktiin kalo kita kompak,” ucap Dedi Kurniawan, pebalap Asal Karawang, Jawa Barat.

Andreas Gunawan rupanya juga memiliki trik khusus menghadapi gelaran seri ketiga ini. “Kalo saya pribadi seperti biasa lebih memperhatikan karakter sirkuit, saya mempelajari mulai sekarang agar bisa maksimal nantinya,” ujarnya.

“Kita melihat dari ketiga pebalap itu ada peluang dikejuaraan ini, makanya tetp kita usahakan agar dia maksimal, apalagi point mereka semua masuk di 10 besar,” Giri S. Triatmojo, 2W Marketing – GM Strategy dan Planing Suzuki Indonesia.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top