Yamaha R15 Club Indonesia Jakarta Chapter Sukses Menyelenggarakan Mubes

IR - Yamaha R15 Club Indonesia chapter Jakarta atau YR15CI @Jakarta adalah club varian motor Yamaha R15, berada dalam naungan YR15CI yang sudah mempunyai lebih dari 40 Chapter se-Indonesia, sejarah singkat berdirinya Yamaha R15 berawal dari sosmed, mereka yang sudah indent Yamaha R15 sepakat untuk mendirikan Club meski motor belom sampai ketangan, namun semangat yang luar biaasa meski tanpa motor sudah melakukan kopdaran di Parkit Senayan Jakarta Pusat.

Tanpa terasa waktu berputar, Yamaha R15 Club Indonesia terus berbenah, salah satunya Yamaha R15 Club Indonesia Chapter Jakarta telah memasuki usia thn ke-2, dan tiba pula satnya untuk pergantian kepengurusan baru untuk regenerasi, yaitu diadakannya Musyawarah Besar ( Mubes) bertempat di Gor Benhil tanggal 15 Mei 2016.

Musyawarah Yamaha R15 Chapter Jakarta menetapkan 5 kandidat calon ketua baru untuk menggantikan pengurus sebelumnya, ke – 5 kandidat itu adalah Bro Vino, Bro Dimas, Bro Abdillah, Bro Arif dan Bro Dadi. Para calon ketua tersebut dianggap  berkompeten dan memenuhi syarat untuk menjadi ketua Yamaha R15CI Jakarta, Bro Dadi adalah ketua lama yang sudah satu tahun lebih menjadi ketua club terhitung dari 14 Februari 2015 dan di mubes ini kembali di calonkan untuk menjadi ketua chapter.

Mubes Yamaha R15 Club Indonesia Chapter Jakarta berlangsung lancar, dari hasil musyawarah terpilih kembali Bro Dadi sebagai ketua Club untuk melanjutkan masa jabatan 2 tahun kedepan, Hasil ini disaksikan oleh. Selesai pemilihan ketua baru Bro Dadi menyampaikan ucapan terimaksih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Yamaha R15 Club Indonesia chapter Jakarta. Pada saat itu juga ketua baru menunjuk langsung 5 founder untuk membantu dalam kepengurusan baru diantaranya ada Bro Ronald sebagai Wakil Ketua, Bro Vino sebagai Bendahara, Bro Abdillah sebagai Sekertaris dan Bro Dimas sebagai Humas.

Selesai Mubes acara juga di isi dengan sharing  mengenai Safety Riding yang dibawakan oleh Bro Aab IDN 006 divisi Hospitality di Pengurus Nasional serta sosialisasi AD/ART dan Ikrar para pengurus baru. Selesai acara YR15CI chapter Jakarta melanjutkan rolling ke Muara Baru Jakarta Utara untuk melakukan syukurun kecil dengan bakar ikan makan bersama. Rasa kebersamaan dan persaudaraan antara pengurus baru dan member sangat dirasakan karena dari pagi sampai malam mereka terus bersama, keluarga baru semangat baru. Terimakasih untuk Panitia Mubes, Yamaha, YRFI DKI Jakarta dan Gor Benhil, acara tersebut berjalan dengan lancar.  

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top