Vespa S 125, Pilihan Baru Yang Lebih Hemat

vespa Vespa S 125

IR - Varian baru pecinta Vespa akhirnya di luncurkan. Generasi Vespa S dengan kapasitas mesin yang lebih kecil akhirnya diperkenalkan kepada publik pada 13 May 2015 di The Goods Dept, Pacific Place, SCBD, Jakarta. Vespa S berkapasitas 125cc ini melengkapi jejeran motor premium asal Italia ini.

Motor yang dijual dengan harga Rp 28,5 juta (OTR) ini tersedia dengan dua pilihan warna, yaitu matt blue (biru doff) dan matt yellow (kuning doff).

Indonesia adalah salah satu pasar besar bagi Vespa. "Indonesia adalah salah satu pasar terbesar Vespa, makanya Vespa S 125 bisa masuk di Indonesia karena permintaan pasar," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT. Piaggio Indonesia.

Ide awal motor ini terinspirasi dari Vespa 50 Special dan Vespa Primavera yang sudah terkenal pada tahun 1970-an ini. Motor ini dikhususkan untuk pengguna yang berjiwa muda.

Vespa S ini di asup dengan mesin 125 cc dengan 4-stroke dan 3 klep. Untuk kapasitas bahan bakar, tentu saja lebiih hemat 30% dan rendah emisi karena sudah menggunakan EURO 3 yang telah teruji untuk durabilitas, lebih responsif, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top