AHM dan MPM Gelar Honda Sport Motor Show di Jawa Timur

AHM dan MPM Gelar Honda Sport Motor Show di Jawa Timur honda motor show sport ahm MPM surabaya jawa timur

IR – PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Mitra Pinastika Mulia (MPM) selaku main dealer Jawa Timur menggelar acara Honda Sport Motor Show. Acara ini berlangsung di Lapangan Puspa Agro, Sidoharjo, Jawa Timur pada 3 May 2015. Acara ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada para pecinta produk Honda khususnya motor Sport.

Acara menarik ini menghadirkan Artis Cita Citata dan DJ Una. Tak hanya itu, berbagai kegiatan spektakuler bisa dinikmati oleh pengunjung. MPM juga menggelar photo contest bagi para pengunjung dan komunitas fotografi bersama para model profesional yang dikenal sebagai Honda ladies. Ada juga beragam games interaktif dan hadiah menarik, serta konvoi keliling kota.

Tak ketinggalan, pengunjung dapat melakukan test ride motor sport terbaru Honda seperti Honda CB150R StreetFire dan All New Honda CBR150R.  Di event ini pengunjung juga dipamerkan produk-produk sport Honda yang lain yaitu Verza 150 dan New Honda MegaPro FI.

Selain mencoba motor baru, aksi Honda Stunt Rider Show menggunakan Honda CB150R StreetFiretentunya menarik untuk disaksikan. Dalam aksi ini, dapat dibuktikan kehebatan mesin DOHC 150 cc Honda CB150R StreetFire serta ketangguhan rangka inovatif Trellis Frame yang ringan. Performa tinggi model ini juga didukung oleh  sistem suplai bahan bakar yang canggih dan ramah lingkungan yakni PGM-FI (Programmed Fuel Injection).  

Selain Surabaya, kegiatan roadshow spesial ini juga berlangsung di 10 kota besar lain yakniTangerang, Banjarmasin, Serang, Bandung, Pontianak, Makasar, Solo, Samarinda dan Malang (29 Maret – 2 Mei 2015).  AHM menargetkan sebanyak 1000 test ride dilakukan selama roadshow.

Di ajang ini, pengunjung berkesempatan mendapatkan tiket nonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia (Oktober 2015). AHM menyiapkan 20 tiket nonton gratis MotoGP Sepang.  Kesempatan menyaksikan langsung aksi para pebalap MotoGP diberikan untuk 10 konsumen beruntung yang melakukan transaksi pembelian on the spot (di lokasi acara) dan menyerahkan bukti Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sepeda motor sport Honda pada saat event Honda Sport Motoshow berlangsung.

Tiket nonton langsung GP Sepang juga berkesempatan didapat bagi para pengunjung yang melakukan test rider di track khusus yang disediakan panitia. Pemenangnya akan diundi dan diumumkan pada akhir periode roadshow bulan Mei 2015.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top