Grasstrack 2015, Pebalap Pedalaman Kurang Perhatian Sponsor, Kenapa?

Grasstrack 2015 Pebalap Pedalaman Kurang Perhatian Sponsor Kenapa? Corsa nhk

IR – Dalam gelaran Corsa Grasstrack Seri 1 Riau pekan lalu, terlihat ada yang beda pada event ini. sebagian besar tim balap di wilayah pedalaman ini rupanya belum diperhatikan penuh oleh para sponsor. Terlihat dari nama tim yang tertulis dalam hasil lomba tidak ada embel-embel nama sponsor.

“Memang benar jika kita belum dicolek oleh sponsor, mungkin karena eventnya dipedalaman jadi kurang diperhatikan oleh pihak sponsor,” ujar Andrian Dio, Pebalap dari team 8 Racing Academi. “Lagi pula kita juga belum mengetahui prosedur untuk meminta sponsor,” tambahnya.

Terbilang hebat berarti para tim ini. Mereka sangat loyal dengan balap Indonesia. “Wong saya hobby, mau disupport atau tidak yaa urusan belakangan, yang penting saya bisa menyalurkan hobby ini,” pungkas mantan pebalap Moto Cross ini.

“Memang disini sangat minim para sponsor memperhatikan tim, tapi untuk eventnya lumayan banyak yang memperhatikan, saya berharap tim daerah juga diperhatika, karena mereka juga ingin maju,” tutup Aryanti, Komisi Roda dua Pengprof IMI Riau

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top