Pra Season Test ARRC 2016, Yudhistra Mulai Nyaman Dengan Tunggangannya

Yudhistira Test ARRC 33 Team 33 Rextor KYT Manual Tech Kawasaki

IR - H.A Yudhistira, Manual Tech KYT Kawasaki Racing mulai yakin dengan Kawasaki ZX636 racikan Ibnu Sambodo. Pasalnya selama test pramusim Asia Road Racing Championship (ARRC 2016 yang berlangsung di SIrkuit Johor, Johor, Malaysia ini waktunya terus membaik. Yudhis sapaan akrab Yudhistira mulai menunjukan performa terbaik motornya disesi yang berlangsung pada 22-24 Maret 2016.

Disesi keempat yang berlangsung pada 23 Maret 2016 ini, Yudhis berhasil mencetak time 1,32:610. "Sudah mulai improve time terbaik, settingan sudah maksimal tinggal sesuaikan dengan road temp Sirkuit Johor," ujar pebalap asal Kalimantan ini.

Tunggangan Yudhis pun masih menggunakan spesifikasi tahun kemarin, sasis pun masih pd dengan tahun lalu. "Setup mesin dan sasis saya masih percayakan dengan tahun lalu, suspensi juga masih menggunakan Showa," ujar pebalap pengguna nomor 33 ini.

Sesi test ke-5 ini Yudhistira bakal bermain dengan final gear dan sedikit set up suspensi. "Secara keseluruhan sudah nyaman, hanya saja sedikit penyesuaian diperlukan jika sewaktu-waktu cuaca berubah," pungkasnya.

Foto : ARRC

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top