Milad ke 3 Asosiasi Bikers Gorontalo, Undang Gubernur Untuk Hadir

Gubernur Gorontalo Milad ke 3 Asosisasi Bikrs Gorontalo

IR- Sabtu (13/2) itu tepatnya di Lapangan Taruna Remaja Gorontalo ada hajatan besar. Sebuah event yang mengusung “Satu Dalam Persaudaraan dan Cinta Tanah Air”. Tersebutlah Asosiasi Biker Gorontalo sebagai penghelat acara, turut menghadirkan Gubernur Gorontalo ke acara tersebut. Event ini adalah peringatan hari jadi ke-3 Asosiasi Bikers Gorontalo (ABG), sebagai komunitas binaan pemerintah daerah.

Jajaran pemerintahaan lain pun ikut hadir, diantaranya Kasatlantas, Pengurus KNPI, Walikota Gorontalo H. Marten Taha dan asisten 1 Provinsi Gorontalo Saiful Darise yang ikut hadir mewakili Gubernur. Dalam sambutannya Walikota berpesan agar para bikrs selalu menjadi panutan dalam berkendara dan terus meningkatkan kegiatan positifnya untuk masyarakat.


Acara yang direncanakan terus dan rutin di tiap tahun ini sekaligus memperingati hari jadi provinsi Gorontalo sekaligus sebagai moment perang terhadap narkoba dan minuman keras. Berbagai acara disuguhkan dimulai dari panggung drama, sosisalisasi safety riding, sosialisasi wisata, sosisalisasi anti narkoba, tarian adat Gorontalo, city rolling, biker awards, parade band, goropu show, music perform, games, dan malam keakraban. Semua acara ini menambah meriahnya acara yang dihelat oleh Asosisasi Bikers Gorontalo (ABG).

Bersama dengan pelaksanaan acara ini juga Kasatlantas Kota Gorontalo mengkampanyekan pentingnya safety riding dan mengajak para anggota ABG menjadi pelopor keselamatan. Hal ini dikarenakan keselamatan yang utama dalam berkendara serta berharap agar para bikers menjadi panutan bagi pengguna jalan lainnya.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari pihak pemerintah Provinsi Gorontalo, Kota Gorontalo, KNPI Provinsi Gorontalo, Apace, PT Hasjrat Abadi motor, Devisi Yamaha Gorontalo, Pocari Sweet serta seluruh bikers Gorontalo,” ujar bro Opan Kidamu yang ditunjuk sebagai coordinator acara tersebut.


Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top