Vale46 Optimis akan Motornya di Sepang

Vale46 Optimis akan Motornya di Sepang

IR- Selasa (2/2/2016) setelah selesainya sesi di hari kedua di Sirkuit Sepang, Vale katakana ia optimis akan motornya. Hal ini dikarenakan motor yang ia kendarai mengalami peningkatan dalam performa yang signifikan. Di sesi ini Vale sudah melakukan berbagai uji coba ban dengan total 54 lap, dan mencatatkan waktu terbaik 2’01’021 detik yang cukup menempatkan dirinya di posisi ke 6.

Ia katakana bahwa ia cukup gembira dan ini adalah hari yang baik. Awalnya ia katakan cukup sulit namun Vale cukup puas. Hal ini dikarenakan selain ada pengembangan setting motor yang ia gunakan, Vale juga memperoleh perbaikan “best lap”.

“Kita punya banyak data penting yang harus kita pilih, mana yang harus kita pilih. Hal ini pasti membuat kita sibuk karena banyak hal yang harus dilakukan. Pada sore hari saya mencoba beberapa ban, beberapa baik, beberapa buruk, tapi saya pikir Michelin melakukan kerjanya dengan baik.  Saat ini saya menghabiskan banyak waktu dengan motor, hal ini sama seperti model motor tahun 2015,” ujar Vale46.

Valentino Rossi belum memilih motor versi mana dari Yamaha M1 yang telah ia uji coba untuk menjadi tunggangannya nanti.

 

Sumber : Motogp.com & Crash.net

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top