TVS Motor Company Jalani Ekspedisi Bertajuk Indonesia Eastcapede

IR – Melihat Indonesia sedikit lebih dekat TVS Motor Company Indonesia kembali mengadakan sebuah ekspedisi bertajuk INDONESIA EASTCAPADE, sebuat ekspedisi petualangan berkendara sepeda motor yang menempuh jarak ribuan kilometer untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia, sekaligus kembali membuktikan ketangguhan, kekuatan dan daya tahan yang dimiliki oleh sepeda motor TVS Apache. Selama ekspediai ini kekuatan dan daya tahan dari line up produksi terbaru dari TVS yaitu TVS APACHE RTR 200 4V akan diuji.

Penulis

Mohammad

Mau Beli Spare Part TVS? Ke Indomart Aja

IR-TVS Motor Company Indonesia melakukan trobosan baru dalam memanjakan konsumennya. Sekarang pemilik motor TVS nggak perlu lagi repot-repot ke ATM (Ajungan Tunai Mandiri) untuk melakukan pembayaran pembelian spare part online, cukup ke gerai Indomart dimana aja.

Penulis

aris

TVS ENTORQ210 Mau Lawan PCX dan NMax

IR - TVS ENTORQ210 resmi dirilis di Auto Expo 2016, Greater Noida, India, pada 3 February 2016. Motor ini dirilis sebagai motor canggih dengan teknologi Injeksi.

Kapasitas mesin cukup besar, yaitu 212,5 cc satu silinder liquid cooled, diperkuat dengan teknologi injeksi. Bagian rangka, TVS mempercayakan mengguunakan bahan baja ringan.

Namanya motor matic, pasti mengejar kenyamanan berkendara. Tentu saja TVS ENTORQ210 didesain untuk nyaman diperkotaan maupun touring jarak jauh.

Penulis

Mohammad

First Ride TVS Apache RTR 200 FI, Test di Sirkuit Tembus 129 KM/Jam

IR - Memang nyata TVS Apache RTR 200 FI digeber mencapai top speed 129 KM/Jam di trek lurus Sirkuit Sentul yang panjangnya sekitar 900 meter. Ternyata masih bisa lebih bro sist, ada yang mencapai 141 KM/Jam, hanya saja test rider dari indonesiariders.com sangat berat brosist, bobot tubuhnya mencapai 91 Kg dan kurang memiliki skill geber motor di Sirkuit.

Penulis

Mohammad

TVS Apache RTR 200 FI, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

IR - TVS Apache RTR 200 FI resmi diperkenalkan untuk publik pada 23 Januari 2016 di Sentul Internationa Circuit. Motor ini telah menetapkan standar baru melalui desainnya yang empatik, performa yang unggul, dan teknologi yang tercanggih dan grafis yang sangat menarik.

Pihak PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) terus mengembangkan teknologi dan desain tampilannya pada setiap motor terbarunya. “Kami tak pernah berhenti mengembangkan produk-produk kami agar selalu terdepan dalam desain tampilan dan teknologi,” ungkap   Ananda krishnan, President Director TMCI.

Penulis

Mohammad

Launching TVS Apache RTR 200, Ini Harga Aslinya

IR - Betul saja brosist perkiraan undangan yang masuk ke meja redaksi Indonesiariders.com dari PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI). Bahwa yang di launching adalah TVS Apache RTR 200 yang siap bermain dipasar Indonesia.

Motor yang dijual Rp 23,9 Juta ini resmi diperkenalkan kepada publik pada 20 Januari 2016 di Sentul International Circuit. TVS meyakini varian terbarunya ini menjadi kebutuhan pecinta brand yang lahir dari India ini.

Penulis

Mohammad

TVS Apache RTR 200, Pemain Baru di Pasar Sport

IR - Motor asal India, TVS minggu ini tepatnya 19 Januari 2016 akan merilis varian terbarunya. Manurut undangan yang masuk ke meja redaksi Indonesiariders.com motor tersebut adalah TVS Apache, blm dikonfirmasi apakah varian RTR 200 yang bakal dirilis besok.

TVS Motor rupanya juga ingin mengembangkan pasar Sport di Indonesia, sama halnya dengan di India yang juga sedang di gencarkan motor versi laki tersebut. TVS pun menggandengan perusahaan motor besar, BMW sebagai kawan untuk menggarap varian ini.

Penulis

Mohammad

TVS Bagi-bagi Filter Udara dan Oli Gratis

IR - Menutup tahun 2015 PT. TVS Motor Company Indonesiamenghadirkan program “Servis Bayar Bagi Para Pengendara TVS DAZZ – GRATIS Filter Udara & Oli Gear”. Program bagi-bagi filter udara dan oli gear gratis untuk konsumen TVS Dazz saat service kedaraan ini berlangsung selama bulan Desember 2015 diseluruh dealer TVS di Indonesia.

Program yang merupakan rangkaian Bulan Senyum TVS ini adalah program loyalty untuk konsumen sepeda motor TVS khususnya TVS Dazz dengan masa pembelian mulai bulan Agustus 2013 sampai dengan Juni 2014. 

Penulis

Mohammad

TVS Dazz FI, Motornya Kaum Wanita

IR – Melihat peluang pasar yang semakin tinggi, akhirnya TVS merilis varian matic terbarunya yang disematkan teknologi Injeksi. Teknologinya disebut DFI (Digital Fuel Injection Logic) yang disematkan pada motor maticnya yaitu TVS Dazz.

Penulis

Mohammad

TVS VS Feat Super Woman Taklukan Sumatera

IR - TVS Motor kembali peduli dengan kaum difabel atau kaum yang berkebutuhan khusus. Kali ini dia berhasil melewati 26 kota yang dimulai dari Sabang sampai Jakarta dengan perjalanan kurang lebih satu bulan.

Sri Lestari rupanya juga didukung oleh komunitas roda dua lokal dan service tvs motor company di sepanjang jalan. "Iya saya sangat terbantu dengan tvs home service yang setia membantu merawat kendaraan saya selama perjalanan," ujar Sri.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top