Wheel Story 3, Sampai di Indonesia dengan Segudang Pengalaman

Mario Iroth Benelli Castrol Respiro Proman Antis Wheel Story Wheel Story 3

IR - Tentu saja banyak pengalaman yang diceritakan oleh Mario Iroth tentang perjalanannya yang dimulai dari Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat menuju Paris Prancis. Perjalanan yang menempuh jarah 24.000 KM ini mempunyai segudang pengalaman menarik yang bisa dijadikan inspirasi.

"Pengalaman dari Wheel Story 3 sangat layak dijadikan motivasi bikers Indonesia, touring sejauh 24.000 KM sangat gila menurut saya," buka Steven Kencana, Direktur PT Benelli Indonesia saat press confrance di Yesterday Lounge, Jakarta pada 22 Desember 2015

Perjalanan yang melewati 14 negara ini dimulai dari Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat lanjut ke Paris, Prancis. "Sangat meriah saat pelepasan di Bandung, Wheel Story 3 dilepas langsung oleh Ridwan Kamil, Walikota Bandung," ucap Mario Iroth, Founder Wheel Story.

"Kebanggaan tersendiri mampir ke berbagai negara dengan membawa nama Indonesia, sampai ada yang bilang 'kamu gila', saya pun tertawa hahahaha," canda pria ramah ini.

Selama perjalanan, Mario mengunakan motor Benneli, jaket Respiro dan Oli Castrol. "Saya pun tak sungkan-sungkan berterimakasih kepada sponsor, semua sponsor yang mendukung perjalanan saya selama 174 hari, perjalanan yang terbilang gila," ucapnya seraya berkata minuman Proman juga membantu stamina selama perjalanan.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top