Team Yamaha Riding Academy YRFI Jakarta Hadir Di SMK 5 Bonser

YRA YRFI Jakarta safety riding SMK 5 Bonser

IR- Sebanyak kurang lebih lima orang team Safety Riding dari Yamaha Riding Academy YRFI Jakarta ikut melatih SMK 5 Kebon Sirih. Tepat kamis (10/12/15)  mereka diminta ikut meramaikan dan melatih SMK 5 Kebon Sirih. Acara ini merupakan rangkaian acara dalam rangka peringatan ulang tahun NVB (New Vixion Brotherhood) dan Shadow Community (Shad Owner Community) yang rencananya diadakan Sabtu (19/12/15) minggu ini. Acara ulang tahunnya sendiri akan dilaksanakan di kawasan Mega Mendung Puncak Jawa- Barat.

Sebanyak kurang lebih 30 orang peserta didik dari SMK 5 Kebon Sirih ikut serta dalam pelatihan. Pelatihan ini diberikan cuma cuma sebagai bagian dari tekad dari NVB dan Shadow untuk peduli mengenai keselamatan berlalu lintas. Dan cara mereka untuk menyebarkan virus Safety Riding terutama kepada sekolah sekolah tingkat mengeah keatas.

Materi yang diberikan lebih kepada pengenalan mengenai arti dari Safety Riding, dan pengetahuan teknis serta teori safety Riding. Selain itu juga mereka diberikan pemahaman mengenai pentingnya mengenal tunggangan mereka. Termasuk memodifikasi motor yang sesuai dengan kaidah  keamanan. Hal ini ikut disinggung dikarenakan banyak anak- anak usia mereka yang terkadang memodif kendaraan tidak sesuai dengan kaidah keselamatan yang ada.

Acara ini berlangsung dari pagi hari dan diakhiri pada siang hari. Tampak sekali antusiasme dari peserta terlihat dari banyaknya pertanyaan yang ditanyakan pasa saat acara berlangsung. Selain itu juga team YRA YRFI Jakarta memperagakan model dan cara berkendara dengan baik menggunakan motor yang ikut diperagakan didalam ruangan.

Moga moga acara ini semakin banyak dan semakin sering diadakan, terlebih team YRA YRFI Jakarta siap dipanggil kapan pun dibutuhkan terutaa bagi komunitas Yamaha di Jabodetabek. Jadi jangan ragu lagi apabila bro dan sis butuh instruktur untuk pelatihan di acara silahkan saja kontak team YRA YRFI Jakarta. Semoga manfaat ini dapat disebarkan kepada seluruh Club atau Komunitas sekalian.

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top