Randy De Puniet Pakai Mesin Baru di Musim 2015

IR - Akhir pekan ini di Gran Premio Generali de la Comunitat Valenciana Randy de Puniet  akan kembali bertarung di kelas puncak MotoGP , Ia mendapatkan wild card dengan mengendarai Suzuki.

Setelah bergabung dengan Suzuki selama dua tahun, terakhir pada pengembangan prototipe GSX-RR pabrikan Jepang, kini akan kembali ke Grand Prix balap musim 2015, De Puniet  senang dengan mendapat kesempatan untuk balapan menggunakan mesin baru Suzuki.

Tahun 2015 ia akan terus menguji prototipe Suzuki MotoGP dan juga akan naik dengan tim Crescent Suzuki di FIM Superbike World Championship. "Saya siap untuk itu, karena saya rindu balap. Saya gembira dan sangat tertarik untuk ikut, tapi kami tidak menetapkan target apapun nanti hasilnya. Apa pun yang terjadi, itu tidak akan mengubah masa depan saya. Bagi saya lomba ini adalah hadiah. " Ujar De Puniet.

"Tentu saja, semua orang bermimpi mengendarai motor MotoGP. Bagi saya itu sempurna karena aku akan menjaga link dengan MotoGP dan Anda tidak pernah tahu apa yang masa depan akan membawa. Saya akan berusia 34, saya tidak tua dan jika suatu hari ada kesempatan untuk kembali, maka mengapa tidak? Jika saya menang atau saya maju dalam Superbikes, tapi untuk saat ini saya mengambil satu hal pada suatu waktu. " Jelasnya.

Kesimpulannya De Puniet juga memberikan pendapatnya pada pilihan mantan rekan setimnya Aleix Espargaro dan rookie yang masuk Maverick Viñales untuk menjadi ujung tombak proyek Suzuki baru di MotoGP.

"Perasaan saya adalah bahwa saya ingin menjadi bagian dari tim. Mereka ingin fokus pada pengendara muda dari Moto2 dan, saya pikir itu pilihan yang tepat dengan Viñales. Yang berbicara untuk dirinya sendiri. Juga Aleix telah meledak tahun ini. Tahun lalu ia memiliki musim yang hebat di CRT." Tutupnya.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top