Syukuran YVCI-Jogja, Hari Jadi ke 7

IR – Tak terasa usia Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Jogja sudah memasuki usia yang ke 7, Tepat taggal 3 November 2007 berdirinya Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Jogja, dan di hari jadinya yaitu hari Senin tanggal 3 November inilah YVCI Jogja merayakan syukuran doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk puji syukur dihadiri sejumlah member YVCI-Jogjakarta, acaranya berlangsung  di Ngeban Cafe Jogjakarta.

Acara berlangsung sederhana dan penuh khitmad  dihadiri oleh seluruh member serta prospek dr Yamaha Vixion Club Indonesia – Jogja, suasana berjalan seru abis dengan diisi canda tawa terlihat kebersamaan dan kekompakan.

Acara syukuran, selain dipadati member YVCI-Y , dalam acara syukuran dihadiri juga beberapa chapter  Yamaha Vixion Club  Indonesia dari luar Jogja yg kebetulan memang sedang berada di Jogja, antara lain YVCI-BG (Palembang), YVCI-YB (Bantul Prospek), YVCI-SL (Sleman), YVCI-WY (Kulonprogo Prospek), YVCI-QR (Kubu Raya), YVCI-N (Malang), YVCI-GC (Ciiamis).

Disela syukuran YVCI-Y  ke -7 , acara diselingi dengan  pemilihan ketua baru  Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Jogja untuk periode 2014-2016, dari hasil pemilihan malam itu, ditetapkan Emon YVCI-Y 078 dengan suara mutlak untuk di percaya sebagai ketua chapter. Semoga sang ketua baru bisa membawa YVCI-Y khususnya lebih kompak dan tetap solid kedepannya amin.

Ini baru serangkaian acara menjelang pesta akbar dengan titel Pestanya Para Bikers,  yang rencananya akan diadakan secara besar-besaran hari Sabtu Tanggal, 22 November 2014 mendatang , mulai pukul 11.00 sampai pukul 23.00, dengan mengambil lokasi JEC Expo Center Yogyakarta. Nah, silakan dicatat dan diingat tanggal jangan sampai terlewatkan, persiapkan kuda besi dari sekarang untuk menuju acara tersebut.

 

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top