Bro Thama Siap Pimpin YRFI Lampung dengan Semangat

yamaha indonesia YRFI Lampung Yamaha Riders Federation Indonesia Jakarta Max Owner

IR - Acara pembentukan sekaligus pemilihan ketua dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Lampung berlangsung sangat bersemangat, hal ini dikarenakan calon ketua yang diusung ada  6 orang yang diusung dari berbagai club yang masing masing mempunyai massa simpatisan yang cukup banyak.

Dari ke 6 calon ini tampak dari awal memang ada yang cukup menonjol, salah satunya adalah Bro Thama perwakilan yg diusung dari club Lampung Max Owner, club dari Yamaha N-Max di Lampung. Dan setelah pemilihan tidak dapat dipungkiri lagi Bro Thama pun menang suara dan didaulat untuk memimpin YRFI Lampung. “Saya hanya punya modal semangat dan hal ini yang coba saya kembangkan untuk menjadikan YRFI Lampung makin maju dan berkembang”, ujarnya mengilhami bikers dari club-club lainnya.

Untuk ukuran club dan keterlibatannya dalam dunia bikers mungkin Bro Thama dapat dibilang masih hijau, namun seorang pemimpin harus dapat mengilhami anak buahnya dan itulah yang dilakukan Bro Thama kepada para pemilihnya. Perwakilan club dan komunitas ini tidak meilhat hijaunya namun semangat yang mengilhami ini jadi modal besar bagi YRFI Lampung.

YRFI Lampung saat ini menjadi provinsi ke 24 yang berdiri di dalam YRFI. “YRFI sendiri diharapkan dapat berdiri dan hadir di seluruh provinsi di Indonesia, dan kami akan terus bantu pembentukan provinsi-provinsi lainnya,” tukas Didiet selaku Community Development dari PT . YIMM yang ikut hadir di lokasi acara.

PT. Lautan Teduh sebagai main dealer Yamaha di Lampung, Sabtu lalu (3/10) memang sengaja mengundang seluruh perwakilan bikers dari berbagai club dan komunitas di Lampung untuk ikut meramaikan dan memilih pemimpin baru dari wadah Federasi dari club dan komunitas resmi Yamaha di Lampung ini. “Komunitas bagi kami sangat penting, selain sebagai duta dari kami komunitas pun punya massa yang loyal,” ujar Jeo sebagai GM Marketing dari PT. Lautan Teduh memberikan komentar.

Semoga semangat ini terus seiring sejalan untuk pengembangan komunitas dan club club di tanah air khususnya club atau komunitas Yamaha Indonesia. Karena seperti kita ketahui club dan komunitas adalah asset yang pastinya punya nilai sangat positif bagi pengembangan pihak pabrikan, terlebih mereka juga punya peran yang sangat baik di masyarakat bahkan dunia pariwisata baik daerah maupun tanah air.

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

1 Comments:

  1. Default User Picture
    Thamaroni (not verified)Oct 06, 2015 06:04 AM

    Great News

Scroll to Top