Lapangan Spot Center Kab Gorontalo di Banjiri Bikers

YVC Indonesia Chapter Kab Gorontalo

IR – Ratusan bikers dari berbagai penjuru kota yang ada di Sulawesi tumpah ruah dalam rangka meramaikan acara hari jadi ke-1 thn YVC Indonesia Chapter Kab Gorontalo. Perayaan Annyversary YVC Indonesia Chapter Kab Gorontalo berlangsung di Lapangan Spot Center Limboto Kab Gorontalo Provinsi Gorontalo pada tanggal, 16 September 2017.

Hari Jumat baikers sudah mulai berdatangan memasuki Kota Gorontalo, antusias para bikers datang luar biasa suportnya karena mengingat ini adalah 1 (satu) berdirinya YVC Indonesia Chapter Kab Gorontalo (YVCI-DM). “Kami panitia sangat kewalahan dengan kedatangan para bikers yang tidak bersamaan, baik dari bikers Sulawesi Utara maupun dari arah Sulel, Sulbar, dan Sulteng dengan menempuh waktu dua hari dua malam untuk mencapai Kota Gorontalo, meski demikian semua bisa teratasi”ujar bro Asrul selaku ketua Chapter YVCI-DM.

Rangkaian Anniversary ke 1-thn di awali D’oa bersama dilanjutkan Rolling City yang bertujuan untuk memberikan contoh berkendara yang baik dan bener, memperkenalkan warga Kota Gorontalo tentang keberadaan YVC Indonesia, selain itu juga memperkenalkan para bikers ke indahan Kota Gorontalo menelusuri jalan-jalan Protokol. Ratusan bikers turut andil dalam Rolling City berjalan lancar aman dengan pengawalan dua fatwal dari kepolisian Kab Gorontalo.

Keseruan di acara siang berlanjut di malam harinya yang tidak kalah serru, panitia telah mempersipkan persembahan acara diantaranya sambutan-sambutan serta hiburan buat bikers dan Masyarakat Gorontalo, diantaranya live Music, Dancer modern, Tarian Daerah  khas Gorontalo dan Dj performance. Kemeriahan Anniversary YVC Indonesia Chapter Kab Gorontalo berlangsung meriah dan lancar sampai pukul 24.00 WTA.

“ Terimakasih khususnya semua member YVC Indonesia Chapter Kab Gorontalo atas semangatnya sehingga acara berjalan lancar, juga terimakasih kepada sponsor utama PT. Djarum atas kerjasamanya semoga kedepannya terjalin terus dengan baik, serta semua All bikers yang sudah hadir thanx bangat sampai ketemu ni nex event berikutnya” tutup Bro Ronald Ketua YVC Indonesia Regional Gotontalo.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top