YVC Indonesia Peduli Bencana Alam di Lombok

YVC Indonesia

IR – Bencana Alam yang menimpa Pulau Lombok, menelan begitu banyak korban, baik korban  jiwa  juga menghancurkan banyak bangunan menelan banyak kerugian, mulai dari rumah, gedung, fasilitas umum serta tempat-tempat ibadah, kondisi saat ini sangat memperihatinkan apa yang di alami saudara kita di Lombok dan sekitarnya.

Saat ini masih banyak warga yang masih menempati posko dan tenda-tenda darurat yang di sediakan oleh pemerintah, LSM dan lainnya. Mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk kembali memperbaiki rumah dan kehidupan mereka, baik berupa materi, sembako, obat-obatan dan kebutuhan peralatan sekolah untuk Anak-anak di Lombok demi melanjutkan pendidikan.

Yamaha Vixion Club Indonesia ( YVC – Indonesia ) dari Sabang sampai Merauke, turut prihatin dan peduli musibah yang menimpa saudara kita di Lombok, semua chapter serentak menggalang dana untuk sedikit meringankan beban warga yang mengalami bencana Alam. Hasil uluran tanggan dari YVC Indonesia di serahkan ke YVC Indonesia Chapter Lombok. Penyaluran bantuan berupa sembako dan obat – obatan di lakukan secara bertahap.

Dana yang dikumpulkan dan di serahkan ke YVC Indonesia Chapter Lombok (YVCI-LM) untuk di salurkan ke para korban Bencana Alam. Penyaluran bantuan gelombang ke ll difokuskan  ke wilayah kabupaten Lombok barat, tepatnnya di Desa Penimbung berupa Beras,mie instant dan telur, diterima langsung oleh kepala desa penimbung, lalu di lanjutkan ke Desa Guntur Macan ada beras,mie instan serta telur diterima oleh kepala desa Guntur macan, Desa Jeringo terdiri dari beras, mie instan serta telur diterima oleh kepala desa jering, Desa Dopang juga menyerahkan beras, mie instan serta telur diterima oleh kepala relawan posko utama Dopang dan Desa karang Anyar Bertais sumbangan sama yaitu beras, mie instan serta telur diterima oleh kepala lingkungan serta mmber  member YVCI - LM di Pengungsian Desa Karanganyar Bertais.

Warga Masyarakat Lombok terus berbenah dan masih butuh bantuan uluran tangan untuk memulihkan kondisi agar kembali seperti semula, dimana anak anak kembali bisa sekolah, para warga kembali bisa beraktifitas seperti sedia kala “Kami dari Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Lombok siap membantu menyalurkan bantuan untuk di distribusikan ke berbagai wilayah” ucap Ariya humah YVCI-LM.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluaruh keluarga besar Yamaha Vixion Club Indonesia ( YVC – I) atas kepercayaan yang di berikan kepada kami untuk menyalurkan bantuan yang telah kalian kumpulkan semoga mendapat barokah amin” tutup Etos ketua Regional Lombok.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

1 Comments:

  1. Default User Picture
    Isna (not verified)Sep 04, 2018 15:28 PM

    Salut marlon ancha, im proud of you babe, barakallah

Scroll to Top