HUT Ke-2 MPMAuto, Rayakan Bersama Ultramen Tiga

HUT Ke-2 MPMAuto Rayakan Bersama Ultramen Tiga

IR - PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto), salah satu anak cabang dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) merayakan hari jadinya yang ke-2. Acara ini dihadiri oleh komunitas dan pelanggan setempat, tak lupa juga dihadiri oleh anak-anak dari sekolah yang mengikuti lomba mewarnai. Tak hanya itu, Anak-anak juga berkesempatan langsung bertemu dengan Ultramen Tiga.

Perayaan ulang tahun ini digelar di dealer resmi Nissan-Datsun MPMAuto Alam Sutera, pada 15 Agustus 2015. Lokasi merupakan daeler Nissan-Datsun terbesar se-Asia Tenggara dengan luas 4.783 m2 berlantai lima dan dilengkapi kapasitas servis hingga 153 unit mobil perhari dan memiliki 52 service bay, premium lounge, kid’s corner, nursery room, dan fasilitas lainnya yang akan menambah kenyamanan pelanggan. MPMAuto saat ini sudah mengoperasikan delapan (8) diler resmi pemasaran dan servis Nissan-Datsun.

“Sebagai dealer resmi untuk sales dan after sales mobil Nissan-Datsun, ingin meningkatkan minat dengan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya kalangan dewasa dan anak – anak. Di ulang tahun yang kedua ini kami menghadirkan tokoh super hero legendaris yang dikenal antar generasi langsung dari Jepang, Ultraman Tiga,” tutur Horigome dalam acara Jumpa Pers di sela-sela perayaan HUT Ke-2 MPMAuto, di diler Nissan-Datsun terbesar, di Alam Sutera, Tangareng Selatan, Sabtu (15/8).

Acara yang bertajuk MPMAuto Day ini menghadirkan tokoh super hero Ultraman Tiga  khusus dari Jepang bekerjasama dengan Tsuburaya Productions.  Di Jepang, Nissan juga mempunyai acara yang berkolaborasi dengan Ultraman.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top