Helm KYT Strike Eagle, Helm Lokal Dipakai Pebalap Dunia

Helm KYT Strike Eagle Helm Lokal Dipakai Pebalap Dunia KYT motocross Helm Indonesia Strike Eagle KTR Strike Eagle

IR - PT Tarakusuma Indah selaku pemilik brand Helm KYT ini menyodorkan helm kualitas dunia kepada pebalap Motocross (MX) Indonesia. Helm KYT Strike Eagle ini juga telah dipakai pebalap MX dunia seperti Christope Charlie, Roman Fabure, Flip Bengtsson.

Helm yang bertagline World Class Helmet ini memberikan tumpahan trobosan terbarunya dengan kualitas yang lebih baik. Batok luarnya menggunakan Tri-Fiber Composite Material, yaitu kombinasi antara Kevlar, Carbon Fiber dan Resin.

Hebatnya, dalam penyusunan lapisannya dibuat secara manual dengan tangan, "Kita susun lapisan itu secara manual, guna menjaga keakuratan dan lebih presisi," ujar Saeful Anwar dari divisi Promosi PT. Tarakusuma Indah sambil berkata bahwa helm ini beratnya tidak sampai 1 kg.

Untuk melengkapinya, batok dalam juga dibuat ergonomis sehingga penggunanya nyaman. Tim MX Indonesia yang sudah menggunakannya antara lain team Suzuki Evalube KYT IRC dengan pebalapnya Aldi Lazaroni, team Bali MX Corsa Drive VHM KYT dan pebalap wanita Sheva Anela dari Federal Oil KYT HJRT Ardians.

"Helmnya sangat nyaman dan ringan, bantalan pipinya juga empuk dan tidak gatal kalau sudah berkeringat, sirkulasi udaranya juga baik," ujar Yassin Somma, pebalap yang membela team Bali MX Corsa DRIVE VHM KYT saat bertemu dikejuaraan nasional Motocross seri 5.

Nah untuk pengaitnya, KYT Strike Eagle menggunakan model D RIng Retention System yang sudah dipatenkan untuk helm racing ini. System Double D RIng ini telah teruji keamanan dan ketahanannya.

Jika ada yang berminat helm Strike Eagle ini bisa sambaingi saja toko specialis MX, yaitu  SND Racing (022-2014 304 / 2004 701) dan semua main dealer KYT Helmet di Indonesia. Untuk harga jualnya seharga Rp. 3,3 Juta.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top