YVCI Jakarta Chapter Sukses Menggelar Sosialisasi Safety Riding dan Bagi T'a'jil

YVC Indonesia Jakarta Chapter

IR – YVC Indonesia Jakarta Chapter (YVCI-JC), kembali melanjutkan rankaian acara dalam rangka menyambut Satu Dekade (10 ) thn kehadirannya di dunia bikers, setelah minggu lalu sukses menggelar Aksi Sapu Bersih Ranjau Paku, kini dilanjutkan dengan pembagian Ta’jil dan sosialisasi Safety Riding yang lebih di peruntukkan buat para Pemudik yang dilaksanakan di Lampu Merah Halim pada Tanggal, 17 Juni 2017.

Lampu Merah Halaim yang berolakasi dijakarta Timur, di pilih untuk melakukan pembagian Ta’jil dan Sosialisasi safety Riding, karena jalan tersebut merupaka jalur yang di lewati para pemudik yang menuju kearaha Jawa Barat ,Tengah, Timur dan Bali Lombok. Kegiatan dimulai dari pukul, 17.00 sampai pukul, 19.00 dengan cara membentangkan spanduk yang bertuliskan berupa ajakan untuk menjadi Pelopor keselamatan berkendara, Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Kegiatan di dukung penuh dan di bantu oleh pihak Kepolisian Jakarta Timur, bersama Polisi yang sedang mmengatur pengguna jalan sementara member YVCI-JC melakukan pembagian Ta’jil dan sebagian lagi turun kejalan membentangkan spanduk dengan tujuan mengingatkan dan menghimbau kepada pengguna jalan agar senantiasa taati rambu-rambu Lalulintas karna seringnya terjadi kecelakaan dimulai dari pelanggara rambu Lalulintas.

“Kegiatan yang kami lakukan sebagai salah satu aksi nyata YVCI-JC yang sangat peduli akan keselamatan berkendara di jalan, melihat angka kecelakaan tiap tahun meninggkat dan di dominasi oleh pengguna roda dua. Bertepatan dengan arus mudik yang akan melaksanakan Lebaran bersama keluarga di kampung, kami mengajak dan mengingatkan agar mereka mengutamakan keselamatan dijalan patuhi rambu lalulintas, selain itu kami juga melakukan pembagian Ta’jil kepada pengguna jalan yang tidak sempat buka puasa di rumah” tutup Indrod.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top