Gejolak Agya Ayla sawangan Depok (AASD)

sawangan
Agya Ayla Sawangan Depok

Sawangan, bagian dari wilayah depok yang cukup luas, daerah padat penduduk, kawasan pemukiman membuat daerah ini mengalami laju pertumbuhan yang pesat. Sehingga mendorong beberapa orang untuk mencetuskan membentuk suatu wadah pengguna Ayla Agya di lingkup sawangan. 

Seperti club-club otomotif lainnya, AASD (Agya Ayla Sawangan Depok) ini mengusung kendaraan LCGC bermerek Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, namun mempunyai lingkup hanya daerah sawangan. Lingkup yang kecil  bukan berarti sedikit peminat Ayla agya di daerah ini, hal ini di buktikan dalam kopdar perdananya pada tanggal 21 april 2018 bertempat di MQ2 cofee, yang bertempat didaerah sawangan juga, ada sekitar 7 kendaraan yang ikut berpartisipasi dalam kopdar perdananya tersebut.

Dalam acara ini, belum di bahas tentang kepengurusan AA Sawangan Depok, dalam acara tersebut merupakan langkah awal pembentukan AA Sawangan Depok, dalam acara tersebut baru mengumpulkan pengguna kendaraan agya ayla di sekitaran sawangan, perkenalan antara pengguna dan mengumpulkan ide2 dari masing2 pengguna.

Dalam acara ini juga merupakan soft lounching stiker Agya Ayla Sawangan Depok, meskipun belum ada pengukuhan untuk Club Ayla Agya sawangan Depok, namun antusias dari para pengguna mendorong kami untuk me rilis stiker, walapun mungkin masih belum resmi. Hal ini di tandai dengan penempelan stiker di kendaraan member AA Sawangan Depok oleh penggagas yaitu saudara Dhicool DKK.

Untuk Pengguna Agya Ayla Depok di daerah sawangan, yuukk ahh kita ramein sawangan…..

Penulis

admin's picture
admin
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top