Yamaha NMax Penjualannya Paling Bagus di IIMS 2016

Yamaha IIMS IIMS 2016 nmax Xabre

IR - Rupanya momen pemaran masih menjadi andalan bagi pecinta roda dua. Bagaimmana tidak tergiur, banyak potongan harga jika membeli dilokasi pameran. Seperti di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung pada 7-17 April 2016, Yamaha berhasil menjual 343 unit motornya selama helatan IIMS berlangsung.

Paling banyak pada Yamaha NMax yang mencapai 150 unit. Kok banyak? tentu saja riders, Yamaha memajangkan cutting unit Yamaha NMax di boothnya. Tak hanya itu, Yamaha juga mengedukasi teknologi yang dibenamkan pada tunggangan terlaris tersebut.

"Momentum IIMS masih dimanfaatkan masyarakat, kami tidak memasang target jualan, ternyata responnya sangat baik," ucap M. Masykur, ASS GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tak hanya NMax yang disebut-sebut, Yamaha Xabre yang belum lama dirilis penjualannya terbaik kedua dengan angka 35 unit. Penggodanya ada pada unit test ride yang tersedia di area IIMS 2016.

Tak puas sampai disitu, penjualan varian lainnya juga menakjubkan. Unit Yamaha Mio Z terjual 26 unit, Fino 125 Blue Core 25 unit, Yamaha YZF-R15 sebanyak 19 unit dan Yamaha Aerox 18 unit. Unit CBU Yamaha pun laku hingga 14 unit.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top