Yamaha Ajak Teknisi Flagship Tampil di ARRC

Yamaha Ajak Teknisi Flagship Tampil di ARRC Yamaha yimm YRFI

IR – Yamaha Racing Indonesia makin yakin bakal turun di event balap Asian Road Racing Championship (ARRC). Tiga pebalap yang membela team factory adalah Imanuel Pratna, Sigit PD, Galang Hendra bakal tampil maksimal. Tak hanya itu yang memperkuat team sattelit adalah M. Zaki dan R. Fadhil juga bakal menampilkan performa terbaiknya demi mengharumkan nama Indonesia.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melibatkan 6 tim teknisi di tim factory ARRC. Ada 6 orang teknisi (3 orang teknisi Yamaha racing, dan 3 orang teknisi Flagship Shop dari Jakarta dan Bandung). Mereka akan bekerjasama dengan tim profesional Yamaha Motor Company (YMC) yang dipimpin chief mekanik Jepang. 

“Konsep Yamaha Racing kali ini bakal menggabungkan teknisi Flagship Shop YIMM dengan teknisi Yamaha Racing, harapannya keduanya bisa saling tukar fikiran berbagi pengalaman, bisa dilihat pengalaman mereka sangat berbeda sekali,” pungkas M. Abidin, GM After Sales and Motor Sport YIMM.

”Ini adalah ide cerdas mengombinasikan teknisi berpengalaman jam terbang tinggi (racing) dengan teknisi bengkel resmi Flagship Shop YIMM. Dengan begitu, transfer ilmu dan teknologi akan lebih cepat sesuai standar Yamaha di tingkat internasional. Ilmu yang diserap teknisi Flagship Shop pun dapat dipraktikkan di Indonesia untuk konsumen motor sport dan share ke teknisi lainnya,” tutup Supriyanto, Manager Motorsport PT YIMM.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top