Safety Riding Indonesia Max Owers Jabodetabek bersama Polda Metro Jaya dan Yamaha Riding Academy

Yamaha nmax safety riding Indonesia Max Owers Polda Metro Jaya Yamaha Riding Academy

IR-Minggu (28/2), area parkir Polda Metro Jaya dan Aula RTMC dipenuhi dengan pasukan pengendara Yamaha Nmax yang tergabung di dalam  IMO (Indonesia Max Owners) untuk mengikuti sosialisasi UU LALU LINTAS Dan Safety Riding Course. Peserta  merupakan perwakilan yang berasal Max Owners dari  Jakarta, Bogor, ,Depok, Tangerang dan Bekasi  sangat antusias mengikuti gelaran acara ini.

Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB ini dibuka dengan penjelasan UU LALU LINTAS oleh AKBP Agustin Susilowaty, Kasubdit DIKYASA Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya didampingi oleh Kompol Endah.  Selesai sosialisasi dilanjutkan oleh team Yahama Riding Academy (YRA), yang membahas teori dan praktek safety riding yang dilaksanakan dilapangan Polda Metro Jaya dan ditutup dengan pemberian sertifikat safety riding.  “Alhamdulillah atas terlaksananya acara ini dengan lancar. Event seperti ini sudah kami rencanakan lama sejak club kami berdiri. Karena club motor sebagai mitra terdekat kepolisian harus memberikan pemahaman dan menambah kemampuan setiap anggota member clubnya untuk menjadi duta keselamatan, minimal untuk dirinya sendiri dan semoga menjadi kebiasaan baik bagi dan menular ke lingkuannya,” kata Achobule, Ketua Jakarta Max Owners yang juga sebagai koordinator nasional untuk Indonesia Max Owners.

Hal senada disampaikan Wakil ketua Jakarta Max Owners Wahyu Widodo dan Irwan. “Terima kasih atas support nya kepada Yamaha Riding Academy  dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang berkenan mensukseskan acara ini dengan meriah,” tutur Wahyu.

Tak lupa ucapan terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kelancaran hingga acara ini sukses digelar, semua instruktur safety riding, semua peserta, panitia dari Jakarta Max Owners dan seluruh rekan-rekan yang terlibat di acara ini.

 

Penulis

aris
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top