Kawasaki Dealers Community Gelar Event Racing Line

KDC Kawasaki Dealers Community

IR – Minggu (17/1) pagi menjadi awal yang baik untuk melepaskan penat dengan melepas adrenalin ke sirkuit. Sirkuit Sentul Jawa Barat kali ini jadi ajang dari Kawasaki Dealers Community (KDC) untuk mencoba melatih kemampuan mereka mengendarai motorsport Kawasaki. Komunitas pengendara dari big bike Kawasaki yang rata rata adalah pemilik dealer dari Kawasaki dan para simpatisannya ini kembali menggelar pelatihan balap. Pelatihan ini bertujua meningkatkan kemampuan berkendara terutama big bike dengan safety, aman dan nyaman.

Ajang ini dinamakan “Kawasaki Racing Line”. Kawasaki Racing Line ini sendiri lebih mengajarkan teknis berkendara motor besar, sekaligu mewadahi para konsumen motor Kawasaki, terutama penikmat kecepatan. Selain itu juga digelar “Kawasaki Racing Academy” dimana para konsumen big bike diberikan pengajaran teori maupun teknis penggunaan motor Kawasaki kesayangan mereka. Harapannya “skill” para pengguna motor besar ini semakin terasah dan punyabekal agar lebih safety dijalan. Terlebih hal ini juga bisa mengurangi resiko kecelakaan.

Materi dari pelatihan ini antara lain mengenai dasar pengenalan sirkuit, racing line, teknik pengereman, cara akselerasi, dan pemahaman mengenai balapan dan penggunaan motor besar sehari hari. Tidak tanggung tanggung mereka memanggil berbagai pengajar misalanya M. Raihan dari Kawasaki Manual-Tech Racing Team, Tobun dari Team Racing Kawasaki Dealers Community, terakhir adalah Shu Sato dan Kenichi Takemura dari JBR Indonesia. Mereka diundang untuk memberikan pengajaran kepada konsumen dari Kawasaki terutama dari Kawasaki Dealers Community. Event ini pun terbuka untuk umum, utamanya adalah pengguna big bike Kawasaki.

 

 

 

 

 

 

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top