Kontrak Belum Diperpanjang, Apakah Ini Tanda Valentino Rossi akan Pensiun Tahun Depan?

Yamaha valentino rossi MotoGP

IR- Masa kontrak Valentino Rossi bersama Yamaha akan habis pada akhir musim ini. Tapi belum ada tanda-tanda dari pihak Yamaha maupun Valentino Rossi tentang kemajuan kontrak ini. Berbeda dengan rekan satu tim Rossi, Jorge Lorenzo yang sudah dipastikan akan membela tim Yamaha lagi dimusim depan. Yamaha.

Soal kontrak dengan Rossi, Bos Yamaha, Lin Jarvis, mengatakan masih menunggu kepastian Rossi masih berniat melanjutkan karier balapnya atau tidak. "Belum pasti apakah Valentino akan bertahan bersama kami atau akan pensiun. Kalau Jorge, memperbarui kontraknya jadi prioritas utama kami," kata Jarvis.

Rossi sendiri sebenarnya menunggu Yamaha soal kepastian kontrak musim depan. Sebagai pembuktiannya, dia akan tampil habis-habisan di musim ini untuk jadi maraih gelar juara dunia yang ke 10. Sang ayah, Graziano Rossi sangat pun sangat yakin putranya akan menjuarai MotoGP 2016 ini, meskipun usia Rossi sudah 37 tahun.  "Semua telah melihat Rossi bisa tampil sangat kompetitif, bahkan nyaris juara di usia 36 tahun di musim 2015. Lantas, kenapa saat usianya sekarang 37 tahun dia tak bisa kian hebat lagi?" ujar Graziano yang dikuitip dari laman La Gazzetta dello Sport.

Dia  juga mengatakan Rossi bisa mencapai performa maksimal di usia senja karena pola hidup yang disiplin, dan terus menjaga fisiknya. "Saya harus memuji dia karena Rossi sangat piawai menjaga kebugaran. Ia melakukan latihan fisik yang tepat. Dan ia setiap hari terus termotivasi untuk meraih trofi juara ke-10 kalinya," ujar sang ayah.

Penulis

aris
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top