Akhirnya setelah ramai dibicarakan di dunia maya, generasi terbaru dari Satria resmi diperkenalkan untuk publik. All New Satria F150 dibuka selubungnya di Sirkuit Sentul, pada 16 Februari 2016.

Setidaknya ada 22 penyempurnaan pada motor yang sudah mengadopsi teknologi Injeksi ini. Ada empat titik yang dimaksimalkan, antara lain pada sisi Performa, Teknologi, Desain dan Sasis yang lebih kuat dan Ringan.

"Akhirnya kita telah resmikan All New Satria F150, Sengaja kita pilih sentul karena kita ingin membuktikan bahwa motor ini memang generasi dari balap Suzuki," ucap Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

All New Satria F150 ini juga mengadopsi teknologi dengan DNA yang sama dengan MotoGP. Motor ini juga terbilang paling ringan dikelasnya.

"Beberapa item kita peringan, seperti segitiga kita lubangi, rangka menggunakan Twin Spar Frame dengan konsentrasi bobot bagian tengah. Tenang saja, motor ini tetap kokoh dan stabil," sambungnya.

Tak hanya itu, hasil dari test internal PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan bahwa motor ini memiliki performa terbaik dengan handling terbaik pula.

Generasi Satria ini dipasarkan seharga Rp 21,950 juta (OTR Jakarta) untuk High Grade Version dengan pilihan warna Macho Bright Blue dan Titan Black kemudian untuk Standard Version dengan tiga pilihan warna, yaitu Titan Black, Briliant White dan Stronger Red dibandrol dengan harga Rp 21,650 juta (OTR Jakarta).

  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top