Suzuki MotoGP Team Siap Menghadapi Test Pra-Musim

Suzuki MotoGP Team Siap Menghadapi Test Pra-Musim

IR – Suzuki MotoGP Team tak sabar memulai test pra-musim di Sepang, Malaysia yang akan diaksanakan pada 4 sampai 7 Februari 2015. Test ini merupakan test yang dilakukan seluruh tim peserta MotoGP.

Aleix Espargaro dan Maverick Vinales yang merupakan pebalap tim tersebut melakukan test selama 4 hari di sirkuit sepanjang 5.543 meter kebanggaan Negeri Jiran bersama pebalap lainnya.

Ini merupakan kesempatan perdana kedua pebalap tersebut melakukan evaluasi pada Suzuki GSX-RR yang sebelumya telah ‘dikemas’ di pusat risetnya di Ryuyo, Jepang sejak tes sebelumnya pada November 2014.

“Saya sungguh senang bisa kembali ke sirkuit MotoGP bersama Suzuki, test sebelumnya di Valencia dan Jerez tahun lalu menunjukan hasil yang baik. Kami akan menghabiskan banyak waktu di tes Malaysia ini, dan saya yakin kami bisa kompetitif melawan tim dan pebalap lain,” ujar Espargaro.

Begitupun yang diungkapkan Vinales, “Saya 100 % siap beraksi bersama Suzuki. Saya mempersiapkan fisik saya selama musim dingin. Tim mekanik pun memaksimalkan kinerjanya mempersiapkan GSX-RR, terasa peformanya sangat memukau pada test sebelumnya di Valencia,” ujarnya.

Menghadapi kembalinya Suzuki MotoGP Team ke arena MotoGP 2015 yang akan digelar 18 seri tentu menuntut persiapan matang, “Kami telah selesai merakit GSX-RR di Jepang dan para pebalap pun sudah tidak sabar melakukan test selanjutnya. Tim melakukan kerja yang sangat keras untuk menghasilkan motor yang kompetitif,” ungkap Davide Brivio, Suzuki MotoGP Team Manager.

Kita tunggu saja apa yang akan terjadi nanti.

 

foto   : www.suzuki-racing.com

Penulis

Adithya Nurcahyo's picture
Adithya Nurcahyo
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top