Nasi Liwet Khas Asep Strawberry

Nasi Liwet Khas Asep Strawberry

IR- Udara di wilayah ini memang dingin, dank arena itu badan jadi cepat lapar. Terlebih sudah waktunya jam makan siang. Sembari melihat pemandangan di tasikmalaya, kami memutuskan untuk mampir ke Rumah Makan Asep Strawberry. Rumah Makan ini lebih dikenal sebagai Asstro (asep strawberry).

Yang membuat nyaman adalah gaya arsitekturnya yang sunda banget, dengan berbagai ornament bamboo dan kayu, ditambah disamping kanan kiri di penuhi dengan landscape sungai, gunung dan persawahan. Sangat desa sekali, dan benar bener homie. Bangku pun dibuat dengan gaya lesehan. Di hari yang dingin sangat nikmat ditemani dengan teh hangat.

Yang paling special di sini adalah Nasi Rawonnya, dengan paket makan yang cukup lengkap dari mulai ayam sampai ikan dan lalapan khas sunda. Jangan lupakan sambal bajaknya, karena hal ini yang pasti akan anda ingat. Pedasnya hebat, bikin napsu makan anda beratmbah.

Rumah makan Nasi Liwet Khas Sunda Asep Strawberry hadir di Jl R Ikik Wiradikarta Kota Tasikmalaya. Jadi ketika anda lewat, jangan sampai tidak sempatkan diri untuk hadir. Karena ini menjadi rekomendasi kami. Selain karena harganya yang masih lumrah, tempat ini sangat nyaman dan menggugah selera. Sekaligus juga untuk refreshing.

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top