Moto Guzzi Dukung Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016 Dokumentasikan Keindahan Indonesia

Moto Guzzi IMA 2016 piaggio vespa PID

IR - Memulai tahun 2016, PT Piaggio Indonesia (PID) Agen Pemegang Merek (APM) untuk empat merek ikonis asal Italia, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, berpartisipasi dalam Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016. Acara tersebut merupakan acara tahunan yang melibatkan para pengendara motor dan fotografer, baik dari dalam dan luar negeri, untuk menangkap keindahan Indonesia dalam bentuk foto dan video.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari perjalanan ini," ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia. "Keterlibatan kami di IMA membuktikan fokus kami di Indonesia, salah satu pasar terpenting kami secara global. Hal ini tidak hanya memperkuat komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia, namun juga mempromosikan apa yang dimiliki oleh negara ini; keindahan alam dan ragam budayanya," tambahnya.

Partisipasi PID dalam IMA 2016 ditandai dengan kehadiran Moto Guzzi, sebuah merek Italia dengan performa terbaik dan sejarah lebih dari 90 tahun. Moto Guzzi V7 Racer dan Stone akan menemani Aaron Birmhall dan kawan-kawan selama perjalanan. Kedua varian terbaru Moto Guzzi V7 ini juga lebih kuat, lebih cepat, lebih hemat, lebih ramah lingkungan, dan lebih nyaman dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya.

Moto Guzzi V7 Stone akan dikendarai oleh Aaron Birmhall, seorang fotografer asal Amerika Serikat yang lahir di Salt Lake City. Kecintaannya terhadap motobike dan seni fotografi telah menghantarkan Aaron ke berbagai destinasi internasional seperti Guam, Hongkong, Indonesia, dan juga lokasi lainnya didaratan Amerika Serikat. Selain itu, Arya Hidayat, seorang pengelola merek pakaian khusus otomotif, yang juga memiliki kecintaan tersendiri terhadap motobike, akan mengendarai Moto Guzzi V7 Racer.

IMA tahun ini akan menjadi sebuah perjalanan fotografi dan persaudaraan antar pengendara sepeda motor. Para pengendaraakan menempuh jarak 350 km untuk menelusuri titik-titik eksotis Pulau Lombok seperti desa Sukarara, Pink Beach, dan air terjun Benang Kelambu. Perjalanan ini akan dimulai pada 23 Januari dan berakhir pada 29-30 Januari 2016 di Taman Budaya Kertalangu, Denpasar, Bali. Di lokasi tersebut, sepeda motor yang berpartisipasi dalam IMA 2016 akan dipamerkan pada acara Bali Custom War 2016.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top