Kopdar Akhir Tahun 2017 dan Awal Tahun 2018 - Toyota Agya Club ( TAC ) Chapter Jakarta

TAC

 

Sabtu, 25 November 2017. TAC Jakarta akan melakukan kopdar tiga bulan berturut - turut dengan komitmen member yang hadir di atas 35KR atau 35 member.

 

Dan bulan November ini tempat yang menjadi pilihannya yakni ikon kota Jakarta, yaaa betul MONAS adalah salah satu bukti sejarah yang dirancang oleh BUNG KARNO dengan semangat juangnya untuk Republik INDONESIA.

 

TAC chapter Jakarta berkomitmen akan menjaga, melestarikan dan mengenal ke seluruh jagat bahwa kota Jakarta punya monumen yang legendaris.

Sabtu, 23 Desember 2017. Merupakan kopdar akhir tahun 2017 TAC chapter Jakarta yang diadakan di Bella Terra Lifestyle Center. Kopdar kali ini TAC Jakarta mengundang TAC Bekasi untuk berkumpul bersama, seru - seruan. Memang komunitas otomotif yang satu ini tidak ada habisnya untuk selalu meramaikan weekend ditiap bulannya. Mereka punya cara untuk menyenangkan member beserta keluarganya walau hanya sekedar berkumpul bersilahturahmi berbagi pengalaman sambil menikmati nyamannya di dalam suasana Mall Bella Terra Lifestyle Center yang berada di kawasan Gading, Jakarta Utara ini.

Minggu 21 January 2018, TAC chapter Jakarta lagi - lagi mulai melakukan hal yang rutin lagi yakni kopdar di awal tahun 2018. Dimana tempat tersebut berada di Teras Rimbun Jl. Jambore Blok Fatahillah 1 No.5, RT.5/RW.6, Cibubur, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Agenda ini menjadi rutin setiap bulan, apalagi di hari ini member TAC chapter Jakarta antusias dengan berdatangan 43 KR atau 43 member. Pengurus dalam dalam hal ketua TAC chapter Jakarta, om Arry Oncom begitu sapaan para member, membeberkan program kegiatan 2018 dan juga mengkolaborasi dengan program kerja pengurus pusat yang dalam hal ini dikomandoi ketua umum yakni om Luken Hakim biasa disapa om L ini.

Acara ini memberikan banyak manfaat kepada seluruh peserta yang hadir, besar harapan dari para anggota member untuk dapat sering bersilahturahmi seperti ini.

 

Terima Kasih.

Medsos Toyota Agya Club Jakarta

FB                    : Toyota AGYA Club DKI Jakarta

IG                     : tacjakarta

Path                : TAC Jakarta

Twitter            : @TAC_Jakarta

Penulis

admin's picture
admin
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top